icon-category Digilife

5 Tips Ampuh Raih Chicken Dinner di PUBG Mobile

Ilustrasi Winner Winner Chicken Dinner PUBG Mobile (Foto: Upstation)

Uzone.id - Setiap pemain game pasti ingin merasakan kemenangan, begitu juga dengan gamer PUBG Mobile. Namun kenyataannya susah banget meraih kemenangan alias winner winner chicken dinner di PUBG Mobile, apalagi kalau ketemu tim lawan yang super tangguh.

Bermain PUBG Mobile bukan sekadar menembak banyak lawan saja, tapi juga tentang mengatur strategi bersama tim, mengetahui map dengan baik, looting senjata yang pas, dan menggunakan item atau aksesori dengan level tertinggi.

Padukan semuanya dengan skill atau kemampuan gaming dan juga keberuntungan, kesempatan untuk memenangkan pertandingan semakin di depan mata. Tapi, kalau masih juga belum menang?

Sebaiknya, lihat beberapa tips meraih winner winner chicken dinner di PUBG Mobile yang akan kami bagikan. Check this out!

Baca juga: Senjata Terbaik di Free Fire

1. Beranikan ‘Bersembunyi’ di Luar Zona Aman

Ilustrasi (Foto: Gamesradar)

Cobalah untuk bersembunyi di tepi lingkaran biru atau di luar zona aman. Damage-nya memang bikin sakit saat berada di luar zona biru, namun setidaknya kesempatan kalian bertemu lawan semakin kecil karena mereka sudah berlari ke area tengah yang lebih aman.

Untuk healing, cobalah masuk ke area di sekitar tepian zona aman untuk menghindari bertemu lawan. Saat looting dirasa cukup barulah mengincar musuh untuk meraih kemenangan. Strategi ini bisa kalian lakukan saat bermain battle royale sendirian alias solo.

2. Jangan Bersembunyi di Gedung

Strategi ngendok alias bersembunyi masih menjadi salah satu tips andalan untuk meraih kemenangan di PUBG Mobile. Namun kami sarankan ke kalian untuk tidak mengumpet di gedung atau bangunan, karena bisa jadi sasaran empuk lawan yang gemar melempar granat ke dalam.

Dibanding gedung, sebaiknya bersembunyi di balik bukit yang tinggi, dataran yang miring, atau pegunungan. Lawan akan sedikit kesulitan menemukan kalian di area tersebut, termasuk melakukan penyerangan.

Baca juga: 5 Game Multiplayer yang Bisa Hibur Para Jomblo

3. Cari Item Level 3 (Tertinggi)

Untuk menang winner winner chicken dinner di PUBG Mobile, cari dan gunakan helm dan rompi yang bagus dengan level setinggi mungkin. Memang sulit untuk mendapatkan helm dan rompi level 3, apalagi saat kalian berada di area yang penuh dengan musuh yang juga sedang looting item serupa.

Jika terpaksa, cari juga helm dan rompi level 3 hasil drop dari karakter yang sudah dikalahkan. Walau tidak bagus 100 persen, tapi defense karakter kalian lebih baik ketimbang menggunakan item level 2 bahkan level 1. Jadi, usahakan dapatkan item tersebut ya!

4. Pastikan HP (Health Point) Penuh

Pastikan darah atau health point (HP) karakter PUBG Mobile kalian penuh, apalagi saat pertarungan sudah memasuki babak akhir dengan sisa player yang tinggal sedikit. Usahakan juga untuk meminum minuman energi dan painkiller agar karakter bisa berlari dengan cepat.

Untuk memastikannya, di pertarungan awal kalian harus mengambil sebanyak mungkin ransum sebagai stok untuk pertarungan akhir. Tentu, jangan lupa untuk looting senjata, aksesorinya, rompi, serta helm level tertinggi agar damage dan defense lebih bagus.

Baca juga: 96 Persen Orang Indonesia Main Game untuk "Healing"

5. Gunakan Sniper

Sniper atau senjata jarak jauh bisa jadi salah satu strategi andalan untuk meraih kemenangan di PUBG Mobile. Dengan senjata tipe ini, kalian bisa menargetkan lawan dari jarak yang super jauh, bahkan sampai 200m.

Di jarak ini, kalian dapat melihat musuh dengan cukup jelas apalagi saat menggunakan scope dengan perbesaran yang amat jauh. Menggunakan sniper juga memberikan damage yang luar biasa besar, otomatis HP lawan Anda akan terkuras habis ketika terkena tembakan.

Itu tadi beberapa tips untuk meraih kemenangan alias winner winner chicken dinner di PUBG Mobile. Strategi apa yang biasa kalian gunakan?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini