icon-category Auto

50 Unit Perdana Mitsubishi Xpander Cross Diserahterimakan ke Konsumen

  • 13 Nov 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Mitsubishi

    Uzone.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan seremoni serah terima 50 (lima puluh) unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen, berlokasi di area parkir Lobby Timur - Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (12/11).

    Jumlah unit New Xpander Cross yang diserahterimakan kepada konsumen merupakan simbolisasi untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari lima puluh tahun, sekaligus menyambut lebih dari lima puluh Mitsubishi Motors family.

    Baca juga: Pembeli Pertama Subaru BRZ di Indonesia Sudah Bisa Geber Mobilnya

    Unit-unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian rupa menyerupai huruf “X” yang merupakan identitas dari model Xpander.

    “Setelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan November ini, dan seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

    Dengan menyelenggarakan ‘Life’s Adventure Park’ kami ingin memastikan konsumen Mitsubishi Motors puas dengan pilihannya, sekaligus mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan.

    Baca juga: Daihatsu Luncurkan Rocky Hybrid, Disewakan Sejutaan Perbulan

    Sejak diluncurkan pada Agustus 2022 lalu sampai hari ini, Mitsubishi New Xpander Cross tercatat sudah di pesan sebanyak 3.300 unit. Produksinya sendiri dimulai Oktober 2022 dan pengiriman sudah dilakukan secara bertahap ke konsumen.

    Mitsubishi memastikan akan terus berusaha memenuhi tingginya permintaan akan New Xpander Cross dengan mempercepat proses produksi dan distribusinya.

    VIDEO Review Toyota bZ4X, Calon Mobil Listrik Terlaris:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini