home ×
Auto

Sayonara Nissan Juke, Selamat Datang Nissan Kicks

03 September 2020 By
Sayonara Nissan Juke, Selamat Datang Nissan Kicks
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Kedatangan Nissan Kicks ke Indonesia, sekaligus menjadi langkah Nissan menendang Nissan Juke dari pasaran Tanah Air. Sayonara Nissan Juke!

Nissan Kicks bakal jadi penerus Juke untuk bersaing disegmen SUV kompak di Indonesia, bersaing langsung dengan Honda HR-V, Eclipse Cross, dan sejumlah crossover lainnya yang sudah lebih dulu eksis.

Berada disegmen yang sama dengan Juke, Nissan Kicks adalah jawaban kongkret dari Nissan Indonesia atas pertanyaan siapa penerus Nissan Juke yang identik dengan tampilan nyeleneh tersebut.

Baca juga: Kicks e-Power Usung Nissan Safety Technology dan Zero Gravity Seat

Selain itu, Nissan Kicks pun menjadi penegas kalau Nissan belum menyerah bertarung di pasar otomotif nasional, meski sejumlah pabrik ditutup dan merek Datsun harus dihilangkan.

Nissan Juke hadir di Indonesia pertama kali pada tahun 2011 dan sampai menemui ajalnya saat digantikan Nissan Kicks, belum dilakukan perubahan signifikan, kecuali polesan-polesan minor dan penambahan tipe.

Kalau Nissan Juke punya tampilan yang nyeleneh, kebalikannya dengan Nissan Kicks yang tampilannya biasa saja, tapi teknologinya yang nyelenenh.

Mobil ini ditenagai oleh sistem e-Power, dengan mengandalkan mesin konvensional untuk mengisi daya motor listriknya. Sering disebut mobil hybrid, padahal ini mobil dengan sumber penggerak listrik.

Nissan Kicks e-Power menjadi mobil ramah lingkungan paling murah di Indonesia dengan harga dibawah Rp450 jutaan.

VIDEO Test Drive Renault Kwid Climber, SUV Termurah Eropa

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
aiya 03 September 2020 | 19:54:12

sayonara nissan juke kun konnichiwa nissan kicks

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article