Digilife

Ada Fortnite PlayStation Cup, Hadiah Sampai Rp1,6 Miliar

  • 01 October 2021
  • Bagikan :

    Foto: Erik Mclean/Unsplash

    Uzone.id -- Epic Games telah mengumumkan Fortnite PlayStation Cup terbaru, turnamen yang menyediakan hadiah uang tunai bagi mereka yang berhasil keluar jadi juara.

    Sesuai namanya, turnamen ini diselenggarakan khusus gamer Fortnite yang memiliki konsol PlayStation (PS). Spesifiknya, gamer membutuhkan konsol PS 4 atau PS 5 untuk berpartisipasi dan bertarung di turnamen ini.

    Petarung PlayStation bersiaplah! Kami siap membawa turnamen PlayStation untuk Fortnite dengan hadiah mencapai USD113,400 [setara Rp1,6 miliar] untuk setiap piala dan turnamen ini dimulai pada 2 Oktober,” cuit akun resmi Fortnite Competitive @FNCompetitive pada Rabu (29/9).

    Baca juga: Fortnite Jiplak Among Us, Hadirkan Mode 'Impostor'

    Mengutip Slashgear, PlayStation Cup kerap dianggap bukan turnamen masif, namun lebih sebagai ruang untuk seru-seruan bagi mereka yang selama ini setia menggunakan konsol Sony PS.

    “Saat kick off dibuka, kalian punya beberapa hari saja bermain pertarungan Arena untuk mempertajam kemampuan. Sementara turnamennya sendiri akan masuk di daftar di kolom Compete di dalam Fortnite dan waktu turnamennya juga akan tertera di sana sesuai wilayah masing-masing pemain,” sebut pihak Epic Games.

    Baca juga: Jose Mourinho Sebut Fortnite Menyebalkan, Apa Alasannya?

    Rencananya, ada total 10 permainan yang dapat diikuti selama tiga jam. Peserta tidak perlu memainkan semua 10 game, namun aturannya semakin banyak game yang dimainkan, maka ranking atau peringkat akan semakin tinggi.

    Siapa yang tertarik mengikuti turnamen ini?

    VIDEO: Review Realme GT Master Edition