icon-category Gadget

Ada Infinix Note 12 Versi VIP, Seberapa ‘Mewah’ Spesifikasinya?

  • 10 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Tak lama setelah meluncurkan Infinix Note 12, Infinix kembali menghadirkan ponsel baru yang sebenarnya nggak jauh berbeda karena masih satu ‘saudara’, yakni Infinix Note 12 VIP.

    Yup, ponsel ini menambah embel-embel “VIP” di bagian nama belakangnya. Kira-kira semewah apa spesifikasinya untuk ponsel di kelas menengah ini?

    “Ponsel ini sebenarnya membawa pengalaman khas seri Note yang premium, namun tetap mengedepankan performa mumpuni,” tutur Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu.

    Dari sisi desain, Infinix Note 12 VIP dibalut bahan utilize aerospace-grade ultra-thin glass fiber dengan tekstur kaca dan serat karbon. Wujudnya tergolong ramping, ketebalannya 7,89 mm dan beratnya 199 gram.

    Baca juga: Gaet Genesis Dogma dan Infinix, Smartfren Gelar Turnamen eSports

    Layar ponsel ini berukuran 6,7 inci AMOLED FHD+ dan kedalaman warna 1-0-bit dengan refresh rate 120 Hz dan sampling touch 360 Hz.

    Tak tanggung-tanggung, Infinix Note 12 VIP menyuguhkan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan kemampuan 120W Hyper Charge. Infinix mengklaim, pengisian daya baterai supersonik ini dapat mengisi dari 0 persen ke 100 persen hanya dalam 17 menit.

    Pengisian cepat ini menggunakan teknologi dual charge-pump dan dual-cell battery agar Infinix Note 12 VIP dapat menyesuaikan tegangan dan arus listrik ke rasio optimal.

    Infinix Note 12 VIP juga membawa 103 fitur dan perlindungan baterai yang mencakup seluruh siklus pengisian daya dan pengisi daya, sirkuit, dan baterai. Ponsel ini turut dibekali 10 sensor termal untuk menjaga suhu tetap stabil, khususnya saat memainkan game berat dalam waktu lama.

    Yup, tampaknya Infinix Note 12 VIP secara tidak langsung ingin hadir sebagai alternatif bagi pengguna yang ingin mencari ponsel untuk gaming dalam rentang harga yang nggak bikin kantong jebol.

    Hal ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio G96 ‘ultra gaming’ yang dipercaya dapat memberikan kecepatan dan daya maksimal, di mana dua inti prosesor Arm Cortex-A76 digabungkan dengan clock 2,05 Ghz dan GPU Arm Mali G57.

    Infinix Note 12 VIP ini menawarkan RAM LPDDR4X 2133 MHz sebesar 8 GB dan bisa diperluas menjadi 13 GB dari memori internal 256 GB.

    Sedangkan urusan fotografi, Infinix Note 12 VIP dibekali kamera 108 MP, lensa ultra-wide 13 MP, dan depth lens dengan laser detection auto focus. Sedangkan kamera depannya 16 MP.

    Infinix Note 12 VIP bisa dibeli di e-commerce populer seperti Shopee melalui sesi first sale pada 13 Juni 2022 seharga Rp3,799 juta.

    Siapa minat?

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini