Gadget

Ada Rencana Besar Samsung untuk SmartWatch

  • 24 June 2021
  • Bagikan :

    Samsung Galaxy Watch3 (Foto: Dok Samsung)


    Uzone.id - Samsung biasanya membuat gebrakan besar di acara Mobile World Congress seperti merilis produk atau layanan baru. Tapi, gebrakan ini tahun lalu tak terjadi karena MWC dibatalkan akibat pandemi yang melanda dunia.

    Tahun ini, Samsung akan kembali hadir di Mobile World Congress (MWC) yang diadakan secara virtual pada akhir Juni mendatang.

    Menurut Zdnet, Rabu (23/6), acara ini akan disiarkan langsung pada 28 Juni 2021 waktu setempat, di Indonesia sendiri acara ini akan dimulai pada pukul 12:15 dini hari tanggal 29 Juni 2021.

    Baca juga: Bocoran Galaxy Z Fold 3, Layarnya Makin Kecil?

    Tajuk acara tersebut merupakan apa yang akan dibahas Samsung selama konferensi pers, yaitu Galaxy Ecosystem, New Watch Experience, Mobile Security.

    Baru-baru ini Google dan Samsung telah sepakat untuk bekerjasama dalam perangkat wearable, keduanya mengumumkan bahwa Wear OS dan Tizen OS akan bergabung untuk menciptakan penawaran perangkat baru yang lebih kuat dari pembuat Android.

    Bisa jadi dalam acara ini OS tersebut akan pertama kali ditampilkan dan semoga saja disusul oleh beberapa perangkat keras setelahnya.

    Menurut siaran pers Samsung terkait acara tersebut, perusahaan raksasa teknologi ini berencana “mengungkapkan visinya untuk masa depan jam tangan pintar” yang akan “menghadirkan era baru pada pengalaman jam tangan pintar.”

    Baca juga: Review Samsung Galaxy M62

    Agenda acara MWC juga menunjukkan bahwa akan ada peningkatan keamanan seluler, mungkin penawaran Knox Samsung yang sudah ada dalam ponsel Galaxy-nya.

    Samsung Galaxy Ecosystem, yang terdiri dari smartwatch, smartphone, komputer hingga tablet juga akan menjadi topik diskusi selama acara tersebut. Semoga saja Samsung menambahkan fitur untuk memudahkan berbagai perangkat Samsung berbagi konten seperti fitur Continuity milik Apple.

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);