icon-category Gadget

Ada Vonzy Sampai Raisa, Kenalin Anggota #TeamGalaxy Samsung yang Baru

Uzone.id - Sudah jadi kebiasaan Samsung, menjelang acara besar seperti Galaxy Unpacked, mengadakan berbagai macam campaign untuk menarik perhatian masyarakat luas. Salah satunya dengan rutin mengenalkan member #TeamGalaxy atau brand ambassador untuk tipe ponsel yang akan diluncurkan nanti.

Mengingat Galaxy Unpacked 2023 tahun ini bakal menjadi panggung peluncuran Samsung Galaxy S23 Series, Samsung pun mengumumkan empat orang yang menjadi anggota #TeamGalaxy di tahun ini.

Pertama yang diumumkan adalah Vonny Felicia atau Vonzy. Siapa yang gak kenal gaming idol satu ini, yang dikenal juga sebagai brand ambassador dari tim ONIC Esports. 

Baca juga: Galaxy Unpacked 2023: Tanggal Pre-order dan Bocoran yang Bakal Muncul

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Samsung Indonesia (@samsungindonesia)

Ditunjuknya Vonzy mungkin saja mengisyaratkan kalau Samsung Galaxy S23 Series bukanlah ‘ponsel serius’ untuk kalangan eksekutif muda saja.

Tapi juga untuk bisa dipilih sebagai perangkat yang pas untuk menunjang aktivitas gaming, terutama eSports yang lagi naik daun dalam beberapa tahun ke belakang.

Nah, berbicara tentang eksekutif muda. Samsung juga mengenalkan sosok yang dikenal sebagai YouTubers yang jago ngegarap berbagai rumus matematika sebagai the next member dari #TeamGalaxy.

Siapa lagi kalau bukan Jerome Polin, kreator konten dengan kanal YouTube ‘Nihongo Mantappu’.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Samsung Indonesia (@samsungindonesia)

Kalau sosok satu ini, memang ‘langganan’ ditunjuk Samsung sebagai member #TeamGalaxy, terutama untuk smartphone flagship seperti Galaxy S Series.

Yup! Dian Sastrowardoyo yang sepertinya bakal memaksimalkan kemampuan kamera Samsung Galaxy S23 Series untuk membuat konten berkualitas seperti video atau film pendek.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Samsung Indonesia (@samsungindonesia)

Member #TeamGalaxy terakhir adalah Raisa Andriana. Penyanyi yang melantunkan banyak lagu-lagu hits tersebut bisa jadi akan membagikan cara atau tips untuk menciptakan konten-konten terbaik dengan fitur multimedia yang tersedia di Samsung Galaxy S23 Series yang akan datang. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Samsung Indonesia (@samsungindonesia)

Baca juga: Bocoran Lengkap Spesifikasi dan Harga Trio Samsung Galaxy S23

Samsung Galaxy Unpacked 2023 yang akan digelar pada 1 Februari 2023 (di Indonesia pada tanggal 2 Februari pukul 01:00 WIB) akan menjadi panggung besar untuk meluncurkan trio Galaxy S23, S23+ dan S23 Ultra. 

Bertepatan dengan peluncuran resminya, masyarakat dunia termasuk di Indonesia dapat memesan produk ini melalui skema pre-order melalui situs resmi Samsung di masing-masing negara.

Malah, pendaftaran pun sudah mulai dilakukan Samsung sejak pengumuman resmi Galaxy Unpacked 2023 beberapa waktu lalu.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini