home ×
Gadget

Advan G9 Pro Rilis Seharga Rp1,65 Juta, Punya RAM Besar

12 November 2020 By
Advan G9 Pro Rilis Seharga Rp1,65 Juta, Punya RAM Besar
Share
Share
Share
Share

Advan G9 Pro. (Foto: Dok. Advan)

Uzone.id - Setelah meluncurkan G9 beberapa waktu lalu, Advan kini merilis Advan G9 Pro. Dibandingkan dengan yang sebelumnya, keunggulan smartphone ini terletak pada kapasitas RAM-nya.

Advan G9 Pro dibekali RAM 6GB, sedangkan saudaranya, Advan G9 memiliki RAM 4GB. Peningkatan kapasitas RAM ini juga diikuti oleh ROM yang turut ditambahkan menjadi 64GB pada Advan G9 Pro, dan bisa di-expand menggunakan MicroSD hingga 128GB.

Baca juga: Advan G5 Cuma Rp1 Jutaan, Diklaim Bisa Buat Gaming

“Advan G9 Pro memiliki berbagai keunggulan dibandingkan G9. Advan merancang ponsel ini agar mampu digunakan untuk aplikasi yang berat berkat RAM 6GB serta mampu bertahan lebih lama saat dipakai berkat kapasitas baterai yang jumbo,” kata CEO Advan, Chandra Tansri dalam pernyataan resminya.

Lebih lanjut, ia menyatakan, “Kendati mendapatkan berbagai peningkatan spesifikasi yang membuatnya semakin mumpuni, Advan G9 Pro tetap bersaing dari sisi harga dibanding ponsel sekelasnya di pasaran.”

Baca juga: Advan Rilis Tab 8elajar, Bonus Ribuan Materi SD, SMP, SMA

Selain peningkatan pada RAM dan ROM, Advan G9 Pro juga meningkatkan kualitas kameranya. Ponsel ini memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP.

Soal prosesor, Advan G9 Pro ditenagai dengan Octa Core A55 1.6GHz+1.2GHz, baterainya berkapasitas 5.200 mAh.

Perangkat ini juga hadir dengan layar 6,6 inci HD+ IPS. Advan G9 Pro juga dibekali dengan Face ID Security untuk memastikan keamanan dan privasi pada ponsel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan USB type C. Advan G9 Pro resmi dibanderol dengan harga Rp1.65 juta.

VIDEO: Realme C17 Review, yang Menonjol dan Kurang

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Edo Pratama 13 November 2020 | 16:45:18

sangat bagus sangat sip bagus lah sip

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article