icon-category Auto

Agar Tidak ‘Beli Mobil Dalam Karung’, Ajak Tim Inspeksi Mobil Bekas

  • 02 Nov 2022 WIB
Bagikan :
Foto: Uzone.id

Uzone.id - Mobil bekas masih jadi salah satu solusi instan buat yang ingin punya mobil tapi budgetnya terbatas. Namanya budget pas-pasan, tentu kondisi mobil bekas yang di dapat juga harus dalam kondisi baik.

Mencari mobil bekas dalam kondisi yang baik, memang susah-susah gampang. Tak jarang, para penjual juga sebisa mungkin menutupi kekurangan dan masalah pada mobil bekas yang mau dijualnya.

Nah agar semua kekhawatiran tersebut diminimalisir dan kita gak ‘beli mobil dalam karung’, ada baiknya mengajak serta tim inspeksi mobil bekas.

BACA JUGA: Daftar Merek Motor yang Siap Hadir di IMOS 2022

Tidak perlu khawatir, selalu ada ahli dalam setiap hal, termasuk juga dalam hal memeriksa kelayakan mobil. Tenang saja, dalam menginspeksi mobil, Inspector Mobil merupakan ahlinya.

Anda bisa bertemu banyak ahli yang siap memeriksa dengan seksama dan memberikan laporan yang sejujurnya pada Anda. Kepercayaan Anda adalah amanah yang dipegang kuat oleh para pemeriksa.

Apakah mobil tersebut bekas banjir? Atau bekas kecelakaan? Para inspector dapat memberikan laporan langsung beserta seberapa parah dan apa saja yang perlu diganti agar mobil mempunyai performa sempurna.

Tidak hanya badan mobil, para inspektor mobil juga jeli menginspeksi interior dan mesin mobil hingga scanner engine di dalam mobil juga ECU untuk optimasi kerja mesin kendaraan sehingga Anda selalu mendapatkan laporan menyeluruh mobil yang sedang Anda incar.

BACA JUGA: Kenapa Shell Tidak Jual Bensin Murah Sekelas Pertalite?

Ini semua karena kepercayaan dan kenyamanan klien merupakan prioritas para inspektor. Memeriksa dengan profesional dan melaporkannya dengan melihat segala hal dari sudut pandang konsumen merupakan nilai yang dipegang oleh Inspector Mobil.

Maka, tunggu apa lagi? Ingin memeriksa mobil bekas yang Anda lihat di iklan? Selama lokasinya di Jabodetabek dan Bandung, Inspector Mobil dapat langsung dipanggil melalui Whatsapp +62 813-2345-8045 (Jabodetabek) atau +62 813-2345- 8043 (Bandung). Atau, kunjungi Instagram @inspector_mobil.

VIDEO Test Drive Chery Tiggo 8 Pro:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini