home ×
Gadget

Agustus 2021, Indonesia Kedatangan Tablet Harmony OS 2

26 July 2021 By
Agustus 2021, Indonesia Kedatangan Tablet Harmony OS 2
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Melanjutkan komitmen pada strategi ‘1+8+N’ untuk memberikan pengalaman Seamless AI Life dari ekosistem produk dan perangkat lunak, Huawei memenuhi janjinya untukmemperkenalkan tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11. Tablet ini diklaim memiliki performa tinggi untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna.

Dikatakan Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, HUAWEI MatePad 11 menawarkan pengalaman layaknya PC yang membuat segalanya lebih mudah. Tablet bisa menjadi perangkat kantor portable, untuk melakukan konferensi video, membuat konten, dan teman bekerja sepanjang hari. Selain itu, perangkat ini bisa menjadi pusat hiburan, pembelajaran, dan pengembangan diri bagi penggunanya.

"Kami tidak sabar untuk memperkenalkan kreasi baru di lini tablet Huawei. MatePad 11 akan menjadi gadget terbaik untuk mendukung perkembangan sumber daya kita. Memberdayakan mereka untuk lebih produktif, kreatif, sekaligus memberikan hiburan terbaik. Bersamaan dengan itu, kami juga akan memperkenalkan teknologi TWS terbaru untuk memberikan pengalaman audio terbaik melalui HUAWEI FreeBuds 4. Bersiaplah untuk pengalaman teknologi yang lebih baik bersama Huawei,” kata Patrik, dalam keterangannya, Senin, 26 Juli 2021.

Baca juga: Keunggulan Huawei Matepad 11

Sebagai salah satu tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11 juga merupakan tablet pertama dari Huawei yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz. Hal tersebut menjadikan HUAWEI MatePad 11 mampu menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa, halus, dan peningkatan respons yang lebih baik dari sebelumnya saat menampilkan berbagai konten. Untuk video dan game dengan frame rate tinggi, pengguna dapat menikmati lebih banyak detail dan fokus pada tampilan grafik yang dinamis. Menelusuri internet dan maupun scroll dokumen juga akan terasa jauh lebih mulus dengan refresh rate tinggi ini. Tablet ini juga memungkinkan input tulisan tangan yang sangat responsif.

Tablet serbaguna ini dapat memberikan performa terbaik terlebih lagi bila dihubungkan dengan perangkat pintar lainnya. HUAWEI MatePad 11 dapat membantu pengguna di semua skenario, mulai dari kegiatan yang menunjang produktivitas sehari-hari hingga menikmati konten hiburan, membuat catatan, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya teknologi hemat daya dari HarmonyOS, HUAWEI MatePad 11 menawarkan hingga 12 jam pemutaran video HD 1080p secara terus menerus dan 12 jam penggunaan untuk berbagai aktivitas yang menunjang produktivitas hanya dengan sekali pengisian daya, sehingga memberi pengguna kemampuan untuk membawa tablet kapan pun mereka mau. Tablet ini juga mendukung teknologi adaptasi frame rate untuk menawarkan masa pakai baterai yang lebih tahan lama.

Pre-order HUAWEI MatePad 11 akan dimulai pada tanggal 5 Agustus dan akan tersedia secara online di Shopee, Tokopedia, JDID, Blibli, Eraspace dan untuk jalur offline dapat dibeli melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya.

VIDEO: Uzone Talks - CEO Gen X vs Karyawan Milenial

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id