icon-category Gadget

Airpods Pro 2 Tidak Hadir Tahun Ini, Mungkin 2022

  • 02 Jul 2021 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Apple membawa AirPods Pro pada 2019, tetapi penggantinya tidak akan datang hingga 2022, klaim analis terpercaya Ming-Chi Kuo.

    Entah berkaitan atau tidak, dalam catatan investor, Kuo menyatakan bahwa permintaan untuk earphone TWS pada tahun 2021 lebih rendah dari yang diharapkan, dan Apple harus merevisi perkiraan penjualannya menjadi 70-75 juta unit dari 75-85 juta.

    Ini bukan pertama kalinya kami mendengar tentang Apple yang tidak terburu-buru dengan merilis Airpods Pro baru. Sebelumnya Bloomberg juga menduga hal yang sama.

    Dengan kehadiran versi baru hingga tahun depan ini, artinya yang masih sesuai jadwal TWS baru dirilis tahun ini adalah Airpods 3 yang diprediksi akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini.

    Baca juga: Deretan Fitur Baru Airpods

    Berdasarkan pernyataan sumber yang mengetahui hal ini, salah satu pemasok iPhone telah mulai memproduksi AirPods 3.

    AirPods yang akan datang akan menggunakan desain in-ear seperti AirPods Pro.

    Desain ini nantinya bisa masuk kedalam bagian telinga, berbeda dengan versi sebelumnya yang hanya menggantung di telinga.

    Baca juga: Desain Baru AirPods 3 Bocor di Internet

    Batang dari AirPods ini juga lebih pendek, bahkan akan lebih pendek dari AirPods Pro, sesuai dengan wadah isi dayanya yang juga lebih kecil.
    Fitur-fitur di AirPods 3 ini juga ikut mengalami peningkatan, termasuk Force Sensor yang berfungsi sebagai squeeze controls.

    Ada juga Active Noice Cancellation, Transparency Mode, dan bahkan ada ventilasi “pressure relief”. AirPods 3 cukup mengemas banyak fitur dalam body sekecil itu.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini