home ×
Gadget

AirPods Pro Dikeluhkan Bermasalah, Apple Beri Service Gratis

01 November 2020 By
AirPods Pro Dikeluhkan Bermasalah, Apple Beri Service Gratis
Share
Share
Share
Share

AirPods Pro. (Foto: ibox.co.id)

Uzone.id - Earbuds nirkabel teranyar dari Apple, AirPods Pro dilaporkan mengalami masalah. Apple telah mengumumkan bahwa pihaknya memberikan program service gratis untuk mengatasi masalah suara di perangkat yang diproduksi sebelum Oktober 2020.

Seperti dikutip Uzone.id dari Mashable, itu berarti jika salah satu atau kedua AirPods Pro kalian mengalami gangguan—seperti menimbulkan suara berderak atau suara statis di tempat bising, saat berolahraga, atau ketika berbicara di telepon—kalian dapat membawanya ke Apple.

Baca juga: Paket Apple One Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Cara Langganannya

Apple juga mencatat bahwa masalah terkait active noise cancellation, seperti hilangnya suara bass atau peningkatan background sound, juga termasuk dalam program service.

Apple mengatakan bahwa pengguna dapat membawa AirPods Pro yang rusak ke Apple Store atau penjual resmi Apple dan perusahaan akan memperbaiki masalah tersebut, gratis.

Baca juga: Apple Akuisisi Startup AI untuk Pencarian Video

Tidak ada tenggat waktu yang tercantum di situs resmi Apple terkait pengumuman soal program service gratis ini. Ingat pula bahwa service tersebut hanya berlaku untuk earbuds saja, tidak termasuk casing.

Masalah pada AirPods Pro telah mengganggu para pengguna selama berbulan-bulan. Dalam forum online di MacRumors, ada 16 halaman komentar tentang masalah pada AirPods Pro. Perangkat ini sendiri telah resmi rilis pada Oktober 2019 dengan banderol USD 249 (sekitar Rp3,6 juta).

VIDEO: Komparasi 3 Varian Oppo Reno4, Mending Mana?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Iki ramadan 02 November 2020 | 04:36:08

kaya nya keren tu harus beli

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article