home ×
Gadget

Akankah Fitur Single Take Hadir di Semua Ponsel Samsung?

31 July 2020 By
Akankah Fitur Single Take Hadir di Semua Ponsel Samsung?
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id - Single Take identik dengan Galaxy S20 Series, karena fitur ini hadir perdana dalam One UI 2 pada Galaxy S20 Series.

Fitur ini memanfaatkan ultra wide, live focus, dan video pendek untuk menghadirkan beragam jenis foto dan video dengan sekali pemotretan.

Single Take juga memungkinkan pengguna melihat berbagai hasil secara bersamaan di layar yang sama. Menariknya, Samsung telah menghadirkan fitur ini ke smartphone flagship—seperti Galaxy Note 10, Galaxy Note 9, dan lainnya—dua minggu yang lalu.

Baca juga: Harga Mulai Rp4,99 Juta, Galaxy A51 dan A71 Hadirkan Beragam Fitur Premium

Galaxy A51 dan A71 warna baru Haze Crush Silver juga hadir dengan fitur Single Take. Lantas, akankah fitur ini hadir di semua smartphone Samsung?

Dalam media experience Galaxy A51 dan A71, Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menyatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan hal tersebut.

Baca juga: FOTO: Lihat Warna Baru Samsung Galaxy A51 dan A71

“Ke depan kita belum bisa memastikan apakah A Series lainnya akan dapat juga, tapi untuk saat ini single take fokusnya di A51 dan A71 dulu. Tapi untuk flagship kayak S7, Note 10, Note 9 itu sudah kebagian update-nya,” tutur Irfan dalam acara yang digelar di Jakarta Pusat, Rabu (29/7).

Ia menambahkan, “Tak hanya Single Take juga, tapi yang tadi kayak Music Share, Quick Share, masuk ke update divice-divice yang tadi saya sebut.”

Samsung Galaxy A51 dan A71 yang rilis di awal 2020 juga sudah kebagian update fitur Single Take. “Size-nya lumayan sih, cuma banyak banget fitur yang berguna,” tuturnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 31 July 2020 | 10:04:38

akankah fitur singlw take hadir di semua

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id