icon-category Auto

Akhir Tahun, Mobil Murah Pun Dapat Diskon Sebesar Ini!

  • 13 Dec 2019 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Desember adalah waktunya berburu mobil baru, karena banyak banget tawaran dan promo menarik yang ditawarkan pabrikan. Bahkan, jajaran mobil-mobil murah LCGC pun juga ada diskonnya di akhir tahun ini.

    Padahal biasanya, mobil-mobil murah LCGC jarang ditawarkan dengan diskon, karena alasannya hanya punya cuan yang tipis. Tapi namanya cuci gudang akhir tahun, kenapa enggak?

    Toyota Calya dan Agya misalnya, dua mobil murah andalan Toyota ini diberikan diskon mencapai Rp 5 jutaan oleh Auto2000.

    VIDEO Nyoba Mobil Tanpa Supir:

    Selain itu, ada juga DP ringan mulai dari Rp 13 jutaan dan bunga rendah 3,7 persen, berlaku untuk kedua tipe tersebut.

    Daihatsu juga ikutan memberikan diskon, setelah sebelumnya sempat menaikkan harga jual semua mobil-mobilnya. Daihatsu juga memberikan DP ringan dan tenor tujuh tahun, mulai Rp 5 jutaan hingga Rp 8 jutaan untuk Sigra dan Ayla.

    Datsun yang sudah menyerah di pasar Indonesia, juga menawarkan promo menarik untuk menghabiskan stok Datsun. Potongan harganya lumayan, sampai Rp 10 jutaan.

    Sedangkan Honda dengan Brio Satya, malah cenderung menurunkan besaran diskonnya, dari sebelumnya rata-rata sekitar Rp 5 jutaan, diakhir tahun ini hanya Rp 2 jutaan, meski dibarengi dengan program "Honda Loyalist", yakni gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 km atau empat tahun.

    “Meskipun pasar otomotif secara umum masih mengalami tekanan, kami menawarkan berbagai program penjualan yang memberikan nilai lebih bagi konsumen,” ucap Business Innovation and Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini