icon-category Gadget

Alvin Tse Pamit dari Xiaomi Indonesia, Ini Penggantinya

Uzone.id - Setelah menjabat Country Director Xiaomi Indonesia selama 2,5 tahun, Alvin Tse undur diri dari dunia per-gadget-an Tanah Air. Sosok yang sering nampang pada kartu ucapan di dalam boks penjualan Xiaomi itu akan mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai General Manager Xiaomi India.

“Teman dan penggemar Xiaomi Indonesia yang terhormat, hari ini menandai akhir kiprah saya di Indonesia dan awal dari babak baru di India,” katanya, melalui Instagram @atytse.

“Setelah transisi saya, saya akan bergandengan tangan dengan tim Xiaomi India dan terus memberikan produk luar biasa dengan harga yang jujur kepada sebanyak mungkin konsumen secara global,” jelasnya.

Ia sangat mengapresiasi dukungan dari para Mi Fans (penggemar Xiaomi) dan mitra selama berkarir di Indonesia. Adapun untuk penggantinya, Xiaomi Indonesia menunjuk Wentao yang sebelumnya merupakan Head of Offline Sales Xiaomi Indonesia.

Baca juga: Goodbye Huawei! Leica Move On ke Xiaomi

“Wentao akan memimpin bisnis Indonesia kami ke depan dan kami akan segera bertemu lagi!” ucap Alvin.

“Wentao adalah seseorang yang bekerja dengan baik dalam tim, pemimpin yang banyak mendengarkan, dan siap untuk membawa Xiaomi ke tingkat selanjutnya. Saya menantikan pertumbuhan tim Indonesia yang semakin pesat di tahun-tahun mendatang,” sambungnya.

View this post on Instagram

A post shared by Alvin Tse (@atytse)

Selama masa jabatannya sebagai Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin telah membawa Xiaomi masuk ke daftar lima brand ponsel terbesar di tanah air. Ia pun menjadi sosok penting ketika Xiaomi memutuskan membawa jajaran ponsel flagship ke Indonesia.

Dimulai dari Mi 10, Mi 10T, Mi 11, Mi 11 Ultra, Xiaomi 11T, hingga Xiaomi 12 Series, telah ia bawa untuk memenuhi hasrat Mi Fans Indonesia akan ponsel flagship mumpuni dengan harga yang bersahabat.

Alvin juga membantu perluasan jaringan ritel baru Xiaomi Indonesia yang hingga saat ini telah mencapai lebih dari 400+ Xiaomi Store dan Xiaomi Shop serta lebih dari 4.000 mitra.

Sementara itu, Wentao yang menggantikan Alvin Tse, berjanji untuk terus menghadirkan inovasi kepada lebih banyak konsumen dan rumah tangga Indonesia. Ia tetap mengedepankan strategi “produk luar biasa dengan harga yang sebenarnya”.

“Saya berharap dapat membangun landasan yang kuat, memimpin tim Indonesia di periode menarik ini, dan menjawab keinginan para Xiaomi fans dengan rangkaian produk luar biasa dan dengan harga sebenarnya,” pungkas Wentao.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini