home ×
Gadget

AMD dari Produksi Chipset kini Juga Jualan Sepeda

07 September 2020 By
AMD dari Produksi Chipset kini Juga Jualan Sepeda
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Keputusan AMD untuk mendiversifikasi portofolio produknya menjadi panas, setelah Nvidia mengumumkan terobosan seri RTX 3000. Apakah AMD mengaku kalah dan menyerah di pasar GPU? Semoga tidak.

Kekhawatiran ini muncul setelah AMD mengoperasikan toko khusus ke penggemarnya yang menjual merchandise bertemakan AMD. Mulai dari topi, kaos hingga sepeda.

Dua sepeda yang ditawarkan adalah AMD Custom Cruiser Bike dan AMD Custom Mountain Bike. Kedua sepeda ini biasa saja, seperti sepeda pada umumnya. Tidak ada teknologi terkini ala AMD yang dibenamkan di sana.

Baca juga: Pendiri Nvidia ternyata Mantan Karyawan AMD

Keduanya tersedia dengan harga yang sangat wajar yakni USD 299 atau sekitar Rp 4,4 juta dengan biaya kirim USD 50 untuk dikirim ke mana pun di Amerika, tetapi mereka tidak akan mengirim ke tempat lain.

Kedua sepeda hadir dalam bingkai hitam dan putih dengan aksen oranye dan detail AMD. Sepeda gunung juga memiliki opsi untuk beberapa roda berwarna oranye cerah yang cantik.

Sepedea ini memiliki suspensi ganda, persneling tiga kali delapan, rem v, dan roda 26 .inci. Demikian dikutip dari Techspot, Senin (7/9).

Baca juga: Nvidia Ingin Beli Perusahaan Arsitektur Prosesor ARM

Masalah terbesar mungkin adalah rem,karena tidak terlihat dapat dipercaya dan karena ini adalah v-brake, pesepeda akan menderita jika trek berlumpur atau berdebu. Bannya juga terlihat kurang traksi.

Jadi rasanya AMD tidak terlalu serius untuk beralih dari berjualan prosesor menjadi berdagang sepeda. Meskipun saat ini sepeda tengah tinggi penjualannya karena pandemi.

Video review Samsung Galaxy Tab S7+

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muliana 07 September 2020 | 14:05:42

D tidak terlalu serius beralih dr berjualan prosesor menjadi berdagang sepeda

zarkasyi hasbi 07 September 2020 | 11:51:40

berkembangya produl AMD menunjukan ke kosumen

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article