24 November, Telkom Perkenalkan Layanan Big Data Bigbox

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id-- Big data semakin memiliki andil besar di industri teknologi Indonesia demi kinerja perusahaan lebih efisien, cepat, dan tepat sasaran. Telkom pun siap merilis produk digital Bigbox yang bergerak di layanan big data.

Telkom akan menyelenggarakan acara virtual peluncuran Bigbox, produk digital besutan Telkom sendiri yang bergerak di solusi big data pada 24 November 2020.

Acara spesial ini akan diisi oleh deretan pembicara apik seperti Komisaris Utama Telkom Rhenald Kasali, Direktur Bisnis Digital Telkom Fajrin Rasyid, pakar digital dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, Deputi Bidang SDM Kementerian BUMN Alex Denni, dan tak lupa pendiri Bigbox Sigit Pramudya.

Uzone.idakan hadir sebagai salah satu undangan untuk menyaksikan momentum penting ini.

Baca juga:Bigbox Berupaya Jadi Platform 'Satu Data Indonesia'

Bigbox sendiri memposisikan diri dengan layanan utama yang fokus padasoftware,hardware, danservice.

Pertama kali berdiri pada 2017, Bigbox menyediakan tiga produk penting sesuai target pasar, yaitu Big Market, Big Social, dan Big One.

Menyadari betul bahwa data menjadi harta karun bagi perusahaan, maka Bigbox memanfaatkan tools seperti media sosial hingga e-commerce untuk melihat matrix dan analisistrendingpasar yang sekiranya dibutuhkan oleh para klien.

Sejauh ini, Bigbox menjunjung tinggi sisi keamanan data dan mengaku siap mengembangkan produknya ke arah lebihadvanced.