Alasan Kamu akan Menyesal kalau Menunda Pre Order Galaxy Flip5 & Fold5

pada 9 bulan lalu - by

Uzone.id -Samsung Electronics Indonesia resmi membukapreorderGalaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 di Indonesia mulai 26 Juli 2023 yang menawarkan pengalaman baru yang berbeda dengan smartphone lain.

Selama masapreorderkamu bisa jadi yang paling kekinian untuk merasakan langsung inovasi terbaru dari Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5. Jadi, jangan ketinggalan untuk menjadi orang pertama yang #JoinTheFlipSide karena sekarang waktunya kamu melakukanpreorderGalaxy Z Flip5 dan Z Fold5 yang dibuka sampai tanggal 17 Agustus diwww.samsung.com/id.

“Konsumen yang melakukanpreorderdapat menikmati bonus antara lain mendapatkan varian memori yang lebih tinggi dari yang dipesan dan gratis Samsung Care+ untuk proteksi lebih aman,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Flip5 tersedia dengan pilihan warna Mint, Cream, Lavender, Graphite. Sementara kamu yang tergoda memesan Galaxy Z Fold5, ada 3 pilihan warna yaitu Icy Blue, Cream, dan Graphite.

Samsung juga menghadirkan pilihan warna eksklusif yang hanya bisa didapatkan diwww.samsung.com/id. Diantaranya ada pilihan warna Blue, Gray, Yellow dan Green untuk Galaxy Z Flip5, dan pilihan warna Blue dan Gray untuk Galaxy Z Fold5.

Supaya kamu tidak kehabisan warna favorit kamu, tiga alasan ini bisa meyakinkan kamu agar jadi orang-orang pertama yangpreorderGalaxy Z Flip5 dan Z Fold5:

Dapatkanbenefit upgradememori hingga paket perlindungan Samsung Care+ sampai 2 tahun

Berbagaibenefitmenarik yang tersedia secara terbatas adalah salah satu alasan utama buat kamu untuk melakukanpreorderGalaxy Z Flip5 dan Z Fold5 sekarang.

Keuntungan menarik yang ditawarkan meliputiupgrade storagesecara cuma-cuma. Jadi, saat kamupreorderGalaxy Z Flip5 256GB (harga Rp 15.999.000), kamu akan mendapatkan Galaxy Z Flip5 512GB (harga Rp17.999.000).

Lalu, saat kamupreorderGalaxy Z Fold5 256GB (harga Rp24.999.000), kamu akan mendapatkan Galaxy Z Fold5 512GB (harga Rp26.999.000). Denganfree double storage, saat kamupreorderGalaxy Z Fold5 512GB kamu akan mendapatkan Galaxy Z Fold5 1TB (harga Rp15.999.000).

Selain itu, konsumen yang melakukanpreorderjuga akan mendapatkan paket perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun senilai hingga Rp2.599.000.

Bahkan, khusus bagi para konsumen setia yang telah mendaftar diri sebelum tanggal 26 Juli 2023, bisa mendapatkan proteksi gratis yaitu Samsung Care+ selama 2 tahun senilai hingga Rp4.999.000.

Dengan berbagai keuntungan di atas,preoderini benar-benar memberi penawaran terbaik di mana kamu bisa mendapatkanbenefitsenilai hingga Rp7.999.000 tergantung varian Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 yang kamu beli.

Samsung Care+ adalah layanan perbaikan secara menyeluruh untuksmartphoneGalaxy. Kamu bisa menghindari berbagai kerugian dari kejadian-kejadian tidak terduga yang menimpasmartphonedengan mendapatkan perlindungan ekstra.

Anti FOMO dengan desain yang bebeda, kinian dan powerful yang lebih cerdas.

DenganpreorderGalaxy Z Flip5 sekarang, kamu bisa jadi yang pertama merasakan perangkat lipat yang dengan portabilitas maksimal. Galaxy Z Flip5 hadir dengan Cover Screen 3,4 inci.

Inovasi ini memungkin pengguna untuk melakukan lebih banyak hal dengan begitu praktis dan nyaman tanpa perlu buka perangkat. Terdapat 13widgetsyang dapat diakses melalui Cover Screen, juga beberapa aplikasi seperti Google Maps, Google Message, Samsung Messenger, KakaoTalk, Whatsapp, Line, WeChat, Netflix and Naver Map.

Cover Screen yang lebih besar juga memberi pengalaman baru bagi pengguna saat pakai FlexCam. Selain menawarkanpreviewkamera yang lebih besar, Cover Screen di Galaxy Z Flip5 juga memungkinkan pengguna mengaturtonewarnaselfie(Natural dan Warm).

Lengkap dengan Pro-Grade Dual Camera 12MP dan pemrosesan gambar terdepan berbasis AI terdepan dari Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, pengguna bisa mendapatkan foto berkualitas tinggi baik di siang hari maupun saatlow lightdi malam hari.

Di sisi lain, denganpreorderGalaxy Z Fold5 sekarang, kamu bisa jadi yang pertama untuk memilikiall-in-one compact deviceyang menawarkan produktivitas dan hiburan terdepan.

Kombinasi antara prosesor Qualcomm tergahar dengan Vapor Chamber 38% lebih besar membuat Galaxy Z Fold5 dapat mengendalikan temperatur perangkat dengan optimal di suhu yang lebih rendah saat digunakanmultitaskingdan menjalankangameberat.

Layar besar nanimmersivepun memberi visual yang begitu realistis saat maingamedanstreaming seriesfavorit.

Galaxy Z Fold5 pun membuat pengguna bisa lebih fleksibel bekerja saaton-the-go. Form factor-nya kini lebih ramping 2,4mm (saat ditutup) dan 0,2mm (saat dibuka) serta lebih ringan 9 gram berkatzero-gap hingeyang meminimalikancreasedi layar dan menghilangkan celah saat ditutup. Galaxy Z Fold5 juga dibekali S Pen yang 41% lebih ramping dan dapat disematkan ke dalamcasing.Lalu, fitur Taskbar kini bisa menyimpan hingga 4recent appsuntuk buka lebih banyak aplikasi penting yang sering dipakai.

Jadi yang palinguptodateuntukupgrade lifestylebareng Galaxy Ecosystem terbaru

Pada saat yang sama, Samsung juga menghadirkan Galaxy Watch6 Series terbaru yang dapat melengkapi pengalamansmartphone foldabledengan panduan kesehatan terpersonalisasi untuk memaksimalkan keseharian dengan lebih baik.

Samsung menawarkan cara baru bagi pengguna untuk memahami langkah-langkah yang dibutuhkan dalam mencapai gaya hidup sehat, di mulai dari kualitas tidur yang baik.

Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic tidak hanya memungkinkan pengguna melacak pola tidur melalui analisa mendalam dari Sleep Score Factors, namun juga membantu meningkatkan kualitas tidur melalui Sleep Coaching serta terhubungkan dengan Smart Things yang menciptakan lingkungan yang ideal untuk tidur seperti mematikan lampu dan menutup tirai kamar di waktu tidur sesuai pengaturan Sleep Mode.

 

 

Galaxy Watch6 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3.999.000 dan Galaxy Watch6 Classic tersedia dengan harga mulai dari Rp 5.499.000.

PreorderGalaxy Z Flip5 dan Z Fold5 serta Galaxy Watch6 Series bisa dilakukan diwww.samsung.com/idserta mitra-mitra Samsung yang meliputi Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop.

Untuk memudahkan konsumen beralih ke HP lipat, Samsung menyediakan programtrade-indengan potongan harga dancashbackhingga Rp1 juta.

Programtrade-inini berlaku bagi pengguna berbagaideviceSamsung dan perangkat daribrandlain. Jadi, siapa pun bisa mudah tukardevicelama dan beralih ke Galaxy Z Fold5|Z Flip5 untuk mendapat pengalamanfoldableyang tidak ada dismartphonelain.