Alasan Kamu Gak Bakal FOMO Kalau Miliki Galaxy Z Flip5

pada 9 bulan lalu - by

Uzone.id- Dibanding generasi sebelumnya, Samsung sebenarnya menyematkan lebih banyak ubahan pada Galaxy Z Flip5. Mulai dari desain yang lebih baik, kualitas bodi dan engsel yang makin oke, performa kian mantap, fitur-fitur yang lebih lengkap.

Kami bisa bilang, perubahan dan update dari Samsung Galaxy Z Flip5 ini tidak akan membuat kami jadiFear of Missing Out(FOMO).

Apa yang membuat ponsel ini keren? Galaxy Z Flip5 hadir dengan Cover Screen 3,4 inci. Inovasi ini memungkinkan kamu untuk melakukan lebih banyak hal dengan begitu praktis dan nyaman tanpa perlu bukaperangkat.

 

Terdapat 13 widgets yang dapat diakses melalui Cover Screen, juga beberapa aplikasi seperti Google Maps, Google Message, Samsung Messenger, KakaoTalk, Whatsapp, Line, WeChat, Netflix dan Naver Map.

Cover Screen yang lebih besar juga memberi pengalaman baru bagi pengguna saat pakai FlexCam. Selain menawarkan preview kamera yang lebih besar, Cover Screen di Galaxy Z Flip5 juga memungkinkanpengguna mengatur tone warna selfie (Natural dan Warm).

Samsung kasih lebih banyak kemampuan untuk Flex Windows di Samsung Galaxy Z Flip5. Di layar yang lebih kecil, pengguna bisa membalas pesan SMS atau WhatsApp di layar seluas 3,4 inci ini, tombol QWERTY-nya pun muncul.

Desain cantik nan kokoh

Pilihan warna Samsung Galaxy Z Flip5 memang lebih bervariasi ketimbang Samsung Galaxy Z Fold5. Wajar, toh ponsel lipat yang lebih besar tersebut memang ditujukan buat para eksekutif, beda dengan Z Flip5 yang lebih cocok untuk anak-anak muda yang inginstand out.

Total ada 8 warna yang disediakan Samsung untuk Galaxy Z Flip4, yakni Mint, Graphite, Cream, dan Lavender yang tersedia secara online dan offline. Kemudian warna eksklusif Gray, Blue, Green, dan Yellow yang cuma bisa dibeli di situs resmi Samsung Indonesia.

Prosesor tangguh

Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy jadi mesin utama buat ponsel ini. Lebih ngebut dari Snapdragon 8+ Gen 1, memang. Tapi, chipset ini juga lebih cepat ketimbang Snapdragon 8 Gen 2 standar di luaran sana.

Kalau Snapdragon 8 Gen 2 standar, prime core-nya 'hanya' berkecepatan 3,2 GHz, sementara chipset for Galaxy ini menyentuh 3,36 GHz.

SoC (system on chip) tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB dengan fitur RAM Plus hingga 8 GB juga. Total, ada 16 GB RAM pada smartphone ini.

Belum lagi ruang penyimpanannya yang lebih lega. Gak ada lagi model 128 GB, minimum sekarang 256 GB dan terbesar 512 GB.

Buat baterainya, Samsung Galaxy Z Flip5 ditopang baterai 3.700 mAh dengan dukungan fast charging 25W, wireless charging, dan Wireless PowerShare.