Apple Rilis iPad Tahun Ini dan iPad Mini Tahun Depan?

pada 4 tahun lalu - by

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id- Apple tengah menjadi pusat perhatian berkat serangkaian pengumuman dalam ajang Worldwide Developers Conference (WDC), beberapa waktu lalu. Ada pula bocoran tentang produk-produk terbaru Apple, seperti iPhone 12.

Di samping itu, Ming-Chi Kuo, salah satu analis paling andal terkait isu dan rumor Apple, telah mengungkapkan bocoran tentang iPad.

Baca juga:iPhone 12 Ga Dikasih Earpods dan Charger? Becanda, Nih Apple

Mengutip Gizmo China, Kuo mengatakan bahwa Apple akan merilis iPad 10,8 inci pada paruh kedua tahun ini dan iPad 8,5 inci tahun depan. Produk iPad 8,5 inci diharapkan menjadi bagian dari jajaran iPad Mini.

Sementara itu, kita masih harus menunggu peluncuran dengan sabar utuk memastikan apakah iPad versi 10.8 inci adalah bagian dari jajaran iPad atau iPad Air.

Baca juga:iOS 14 Fokus Jaga Privasi Pengguna dari TikTok

Tak Cuma itu, Kuo juga menungkapkan bahwa iPhone 12 tidak akan dikapalkan dengan earpods dan sebuah charger. Namun, yang dimaksud ‘tanpa charger’ hanyalah adaptor yang absen.

Kabar tersebut sangat menarik perhatian, mengingat ada pula laporan yang mengisyaratkan bahwa Apple bakal meniadakan earpods serta adaptor dari kotak iPhone yang akan datang. Ini berarti bahwa pengguna harus membelinya secara terpisah.

VIDEO: Realme X3 SuperZoom Unboxing