Berharap Realme GT Neo6 SE Masuk Indonesia, Speknya Gahar!

pada 2 bulan lalu - by

Uzone.id -Selesai meluncurkanRealme 12 Seriessecara global termasuk di Indonesia, saatnya menanti tipeflagshipkeluaran Realme, yaitu GT Series. Terbaru, beredar rumor kalau Realme tengah mempersiapkan GT Neo6 SE yang membawa spesifikasi gahar, bakal masuk Indonesia gak ya?

LeaksterDigital Chat Station membagikan bocoran spesifikasi Realme GT Neo6 SE di forum Weibo. Katanya,smartphoneitu akan ditenagai prosesor Snapdragon 7+ Gen 3, chipset berbasiskan TSMC N4 yang persis sepertiSnapdragon 8 Gen 3.

Dikutip dariGizmochina, Snapdragon 7+ Gen 3 adalah penerus dari Snapdragon 7+ Gen 2. Selain lebih kencang, prosesor ini diharapkan memiliki konsumsi daya yang lebih efisien dari sebelumnya.

Laporan lainnya menyebutkan, Realme GT Neo6 SE dilengkapi dengan layar OLED beresolusi 1,5K dan mendukungrefresh ratemencapai 144Hz. Ponsel ini kemungkinan hadir dengan RAM hingga 24 GB dengan penyimpanan mencapai 1 TB, serta ditopang baterai besar yang menawarkanfast charging100W.

Mengusung spesifikasi kelas tinggi, Realme GT Neo6 SE kabarnya akan dibanderol dengan harga terjangkau. Ponsel ini mungkin dibanderol dengan harga sekitar CNY1.999 atau tak lebih dari Rp4,3 jutaan di China.

Bila meluncur secara global,smartphoneini mungkin akan dibanderol sedikit lebih mahal, mengingat ada biaya pajak dan logistik yang harus dipertimbangkan perusahaan.

Pertanyaannya, apakah masuk Indonesia? Berharap saja ponsel ini masuk ke Indonesia, lantaran Director Marketing Realme Indonesia, Ellen Zhou telah berjanji akan membawa GT Series terbaru di Indonesia tahun ini.

“Kami mempunyai target besar tahun ini, yaitu menjadi tiga besar di pasar smartphone Indonesia,” ujar Ellen, saat peluncuran Realme 12 Series beberapa waktu lalu.

“Bagaimana cara mencapainya? Kami tentu memberikan hal baru, bukan hanya tentang seri C, Number Series, lalu tahun ini juga kami akan membawa GT Series. Kami juga akan memperkenalkan seri baru juga,” tambah Ellen.