icon-category Gadget

Senjata Pamungkas Realme Tembus 3 Besar: Boyong Seri GT Lagi!

  • 01 Mar 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Realme berencana untuk masuk dalam posisi 3 besar brand smartphone di Indonesia tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh Director Marketing, Ellen Zhou dalam acara peluncuran Realme 12+ Series, Kamis, (29/02).

“Kami mempunyai target besar tahun ini, yaitu menjadi tiga besar di pasar smartphone Indonesia,” ujar Ellen.

Untuk mencapai tujuan ini, ada beberapa strategi yang akan dilakukan oleh Realme Indonesia, salah satunya adalah membawa kembali smartphone jajaran flagship mereka yang sempat absen di Indonesia selama kurang lebih satu tahun.

“Bagaimana cara mencapainya? Kami tentu memberikan hal baru, bukan hanya tentang seri C, Number Series, lalu tahun ini juga kami akan membawa GT Series. Kami juga akan memperkenalkan seri baru juga,” tambah Ellen.

Sebelumnya, di kesempatan yang sama Ellen juga mengungkapkan kalau tahun ini mereka akan membawa kembali smartphone flagship mereka GT Series ke Indonesia, setelah terakhir kali masuk pada tahun 2022 lalu lewat GT Neo 3.

Setelah itu, Realme tidak lagi merilis GT Series di Indonesia. Keluaran terbaru dari seri ini adalah Realme GT 5 Pro dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang dirilis tahun lalu. Di 2024 ini, Realme dikabarkan akan merilis Realme GT Neo 6 dalam waktu dekat di China, kemungkinan ini juga akan diboyong ke Indonesia.

Sayangnya, Ellen tidak menjawab lebih jauh soal kapan dan smartphone GT varian apa yang akan dibawa ke Indonesia tahun ini. 

Melihat comeback-nya GT Series serta rencana untuk membawa lebih banyak varian smartphone ke Indonesia, termasuk C series, Number Series, Note Series, GT Series dan seri baru, Realme berharap strategi ini memberikan outcome yang baik sekaligus memenuhi rentang harga dan kebutuhan pengguna di Indonesia.

“Dengan strategi ini, kami percaya bahwa (rencana ini) memberikan hasil yang baik,” kata Ellen.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini