Bintang Baru Transformers: Rise Of The Beasts, Porsche 911 90-an

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -TrailerTransformers: Rise of the Beasts gak hanya menampilkan sekilas aksi dari Optimus Prime saja, tapi juga memperlihatkan satu mobilsportklasik yang begitu menarik perhatian penggemar. 

Film Transformers: Rise of the Beasts yang disutradarai Steven Caple Jr., menampilkan klan Maximals dari serial Transformers: Bears Wars. Buat kalian yang kurang familiar, Maximals berbentuk hewan dan merupakan perwujudan dari sisa-sisa pertarungan ‘The Great War’.

Maximals masih keturunan Autobots, dan sama halnya seperti Transformers lainnya, mereka pun dapat berbaur dan bertransformasi seperti robot-robot lainnya. Klan ini terdiri dari robot gorilla bernama Optimus Primal dan elang Airazor.

Baca juga:Tergoda dengan Desain Motor Listrik Royal Enfield, Klasik Banget!

TrailerTransformers: Rise of the Beasts mempertontonkan aksi Optimus Prime yang dapat berubah menjadisemi truckdan juga Bumblebee yang dapat bisa berubah ke dalam bentuk Chevrolet Camaro keluaran 1970. 

Namun tak cukup dua mobil itu saja. Ada satu mobil klasik yang tampil di film yang diperankan oleh Anthony Ramos, seorang mantan tentara di divisi bernama ‘Gearhead’, dan Elena yang diperankan oleh Dominique Fishback, seorang mantan peneliti museum ini.

Adalah Porsche 911 Turbo 964-Gen keluaran tahun 90-an. Di atas kertas, mobil ini memiliki mesin 3.6 liter berpendingin udara yang menghasilkan 250 PS dan 310 Nm. 

Baca juga:Toyota Kijang Inonva Zenix Versi GR Sport, Keren Mana sama Modelista?

Dikutip dariCardekho, dilihat dari sayap belakang dan corak gaya balap yang diusungnya, mungkin ini merupakan tipe 911 Carrera RS yang lebih ringan dan memiliki tambahan performa sekitar 14 PS.

Hadirnya Porsche 911 Turbo Gen-964 dan sejumlah mobilsportklasik lainnya memang sesuai dengantimelinefilm ini yang berlatar tahun 1990-an. Namun kehadirannya juga mungkin ‘disengaja’, untuk memperkenalkan penonton muda tentang erasport carklasik bertenaga buas yang sudah mejeng di berbagai film aksi buatan Hollywood.