icon-category Auto

Toyota Kijang Inonva Zenix Versi GR Sport, Keren Mana sama Modelista?

  • 24 Nov 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: @malvinsetiawan

    Uzone.id - Toyota baru saja meluncurkan Kijang Innova Zenix. Salah satu varian tipenya, ada yang sudah dilengkapi dengan bodikit Modelista.

    Selain Modelista, sebenarnya Toyota saat ini punya Gazoo Racing (GR Sport) yang biasa di sematkan pada mobil-mobilnya untuk terlihat lebih sporty.

    Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, mengungkapkan alasan mengapa Toyota lebih memilih varian Modellista ketimbang varian GR Sport, untuk disematkan di varian spesial Kijang Innova Zenix.

    BACA JUGA: Era Baru Toyota Kijang: Innova Zenix Seharga Rp611 Juta

    Innova Zenix versi Modelista (Toyota)

    "Jadi di Toyota itu kan ada beberapa brand ya. Untuk yang sporty, dulu ada TRD, sekarang berubah jadi Gazoo Racing atau GR. Tapi untuk yang lebih elegan, premium, kita gunakan brand-nya Modellista," kata Anton.

    Namun, salah satu pegiat modifikasi digital @malvinsetiawan coba menggarap rendering Toyota Kijang Innova Zenix versi GR Sport.

    Toyota Kijang Innova Zenix GR Sport tersebut terlihat jauh lebih sporty dengan penambahan sejumlah bodikit, mulai dari bumper depan yang dibuat lebih melebar dengan lips tambahan.

    Bagian atas grill juga ditambahkan ornamen hitam, kemudian kedua sisi kanan kiri bumper ada tarikan DRL LED dan gak lupa emblem GR Sport di grill sebelah kanan bawah.

    BACA JUGA: Perdana di Dunia, Inilah Dia Toyota Kijang Innova Zenix

    Kemudian, side skirt pun ditambahkan bodikit, yang asiknya gak harus sampai terlihat seolah si Kijang menggunakan ‘rok’.

    “Vibes “mini Highlander” nya dapat banget sih!” tulis Malvin pada caption di akun Instagramnya yang dikutip Uzone.id

    Kalau menurut kalian gimana, lebih ganteng versi Modelista atau GR Sport seperti ini?

    VIDEO test Drive Toyota Kijang Innova Zenix:

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini