Bocoran Spesifikasi ‘Dewa’ Xiaomi Mi 12

pada 3 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Xiaomi Mi 11 Lite/Foto: Uzone.id

Uzone.id-- Ponsel rancangan baru Xiaomi Mi 12 digadang-gadang akan menjadi ‘pembunuh smartphone flagship’ apabila harga awalnya berada di kisaran terjangkau.

Bocoran baru tentang ponsel Xiaomi Mi 12 telah muncul di basis data IMEI. Penerus Mi 11 ini diperkirakan akan mendarat dengan spesifikasi unggulan di seluruh board, termasuk prosesor Snapdragon 895 dan sensor kamera utama 1 inci berukuran 200MP.

MenurutMyDriversyang dikutip dariNotebook Check, sama seperti Xiaomi 12 Ultra, Xiaomi Mi 12 akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 895. Ada pula beberapa informasi terkait tampilan dan kemampuan pengisi daya ponselflagshipkillerini.

Baca juga:Xiaomi Mi 12 Dirilis Awal Desember 2021?

Ponsel ini diperkirakan akan menggunakan sistem layar LTPO dengan teknologi refresh rate adaptif mulai dari 1 hingga 120 Hz dengan resolusi 2K.

Xiaomi Mi 12 akan disuguhi pengisian cepat kabel setidaknya 120 W, sementara untuk pengisian nirkabel bisa mencapai 100 W.

Baca juga:Charger Gahar Xiaomi Ini Akhirnya Dirilis, Seberapa Canggih?

Spesifikasi mengesankan ini akan menjadikan Xiaomi Mi 12 sebagai flagship killer apabila harga yang dipasang cukup terjangkau.

Menurut seorang pembocor terkenal, ponsel Xiaomi Mi 12 ini akan dirilis sebelum akhir tahun ini. Kita tunggu saja.

VIDEO Unboxing Oppo Reno 6: