Gadget

Xiaomi Mi 12 Segera Rilis Awal Desember 2021?

  • 07 July 2021
  • Bagikan :
    Xiaomi Mi 12 Segera Rilis Awal Desember 2021?

    Ilustrasi. (Foto: Dok. Xiaomi)

    Uzone.id - Belum lama ini, bocoran terbaru soal Mi 12 beredar di internet. Kabarnya, smartphone kelas flagship dari Xiaomi itu bakal didukung prosesor dari Qualcomm, yakni Snapdragon 895.

    Setelah kabar tersebut mencuat, kini muncul rumor lebih lanjut terkait bulan peluncuran Xiaomi Mi 12. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, Mi 12 kemungkinan rilis lebih cepat dari jadwal, yakni pada awal Desember 2021.

    Baca juga: Xiaomi Mi 12 Ultra Akan Debut Pakai Snapdragon 895

    Menurut pembocor gadget ternama, Ice Universe, raksasa pembuat chip asal Amerika Serikat (AS) akan meluncurkan Snapdragon 895 lebih cepat dari jadwal. Peluncuran ship kelas flagship dari Qualcomm biasanya berlangsung setiap awal tahun.

    Jadi, perilisan chip tersebut bisa jadi diadakan paa awal Desember 2021. Karena itu, Xiaomi kemungkinan menghadirkan Mi 12 di momen yang hampir bersamaan.

    Sementara itu, nama smartphone kelas premium teranyar dari Xiaomi sebenarnya belum diketahui. Namun, beberapa pihak memprediksi namanya adalah Mi 12.

    Baca juga: Xiaomi Bakal Rilis Mi Mix Flip, Lebih Murah dari Galaxy Z Flip?

    Di sisi lain, Chen Jin, General Manager Lenovo juga telah menyatakan bahwa ponsel kelas premium terbarunya juga akan tiba dengan Snapdragon 895. Peluncurannya dikatakan akan berlangsung sebelum Tahun Baru 2022.

    Sayangnya, kabar di atas masih merupakan rumor. Untuk mengetahui kepastian peluncuran Mi 12, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini