Bundling TWS Genshing Impact Edition, Poco F4 GT Ludes di Pasaran

pada 2 tahun lalu - by

Uzone.id- Poco melaporkan bahwa produk F4 GT  telah mencatatkan penjualan yang positif di toko resmi Xiaomi Store pada berbagai e-commerce. Penjualan dengan penawaran khusus Poco F4 GT dengan bundling Poco Buds Pro Genshin Impact Edition diterima positif oleh konsumen di Indonesia.

Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia menyatakan bahwa Poco telah 'merusak' pasar flagship Indonesia yang ditandai dengan ludesnya stok penjualan perdana bundling Poco F4 GT dengan Poco Buds Pro Genshin Impact Edition dan minat yang tinggi terhadapflagshipPoco F4.

Baca juga:Review Lengkap Poco F4 GT

Pada fase pre-order ini, seri Poco F4 GT warna Stealth Black, Knight Silver dan Cyber Yellow bisa didapatkan dalam satu varian tertingginya 12/256 GB seharga Rp8.999.000.

Karena minat yang tinggi di masa penjualan perdana, promo bundling pembeliansmartphonedengan Poco Buds Pro Genshin Impact Edition telah habis dan tidak disediakan lagi.

Selain itu, Poco F4 juga ditawarkan dalam pre-order ini dalam warna Night Black, Nebula Green dan Moonlight Silver. Hargany Rp5.699.000 dengan satu varian RAM dan memori penyimpanan 8/256 GB.

Baca juga:Realme GT Neo 3T vs Poco F4

Poco memprioritaskan setiap konsumen yang membelismartphonepilihannya melalui pre-order ini untuk bisa mendapatkan produk-produk flagship tersebut dengan segera setelah tersedia di berbagai mitra e-commerce yang berpartisipasi.

VIDEO Review Poco F4 GT: