Desain Samsung Galaxy S25 Ultra yang GakBulkyLagi

pada 7 hari lalu - by

Uzone.id -Samsung Galaxy S25 Ultradiprediksi akan rilis awal tahun depan. Memang masih beberapa bulan lagi untuk melihat peluncuran resminya, namun bocoran soal seri tertinggi dari Galaxy S25 Series itu sudah berseliweran di dunia maya.

Bocoran terbarunya, munculmock-upbagian depan dari Samsung Galaxy S25 Ultra yang dibagikan olehleaksterIce Universe. Dari sketsa 2D tersebut, terlihatsmartphoneini memiliki sudut bodi yang agak membulat.

Sebelumnya,Samsung Galaxy S24 Ultrapunyaform factoryangbulkydengan dengan sudut-sudut bodi yang mengotak nan tajam, bikin tangan tak nyaman saat menggenggamnya bila tanpacasing.

Kalau bocoran ini valid, maka menjadi perubahan desain yang signifikan bagi seri Ultra dari Galaxy S. Maklum, Samsung menerapkan desain yang sama sejak Galaxy S22 Ultra yang rilis dua tahun lalu. 

Selain bodi yang lebihroundeddi sudutnya, Samsung Galaxy S25 Ultra juga punya dimensi yang sedikit lebih kecil dari Galaxy S24 Ultra. Itu karena, Samsung membuatbezeldi sekeliling layar seluas 6,86 inci menjadi lebih tipis.

Seperti dikutip dariGSMArena, sangleaksterjuga mengatakan kalau Samsung Galaxy S25 Ultra akan lebih mirip Galaxy S25 dan S25+. Itu berarti, Samsung mungkin bakal mengadopsi layar yang benar-benar datar pada ponselflagshipterbarunya. 

Bicara soal spesifikasi, masih misteri memang. Mungkin yang bisa dipastikan - setidaknya dari kebiasaan Samsung belakangan ini, Galaxy S25 Ultra bakal ditenagai dua jenis chipset, yakni Snapdragon dan juga Exynos generasi terbaru.

Konon, ponsel ini akan ditopang baterai berkapasitas 5.000 mAh denganfast charging45W. Sementara untuk kamera, Samsung menggunakan kamera utama 200 MP, kamera periskop 50 MP dengan 5xoptical-zoom, serta kameraultrawide50 MP.

Benar atau tidaknya bocoran ini, akan terjawab saat Galaxy Unpacked 2025 yang kemungkinan digelar awal tahun depan.