Facebook Mulai Luncurkan Dark Mode di iOS

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Ilustrasi. (Foto: Freepik)

Uzone.id- Facebook telah mulai meluncurkanDark Modedi iOS. Fitur ini hadir setahun setelah Facebook Messenger mendapatkan dukunganDark Mode. Mengutip9to5Mac, Facebook perlahan tapi pasti memulai peluncuranDark Modedi iPhone dan iPad.

Sejumlah pengguna telah melihat pengaturanDark Modedi aplikasi Facebook. Pihak Facebook juga telah mengonfirmasi bahwa fitur tersebut tengah digulirkan.

Baca juga:iPhone 12 Ga Dikasih Earpods dan Charger? Becanda, Nih Apple

Pada April 2020, Facebook dilaporkan sedang mengembangkan dan merancang Dark Modeuntuk aplikasi mereka di iOS. Ketika itu, fiturDark Modetidak dapat diakses oleh publik.

Uniknya, cara mengaktifkan Dark Mode di Facebook telah beredar di Twitter. FiturDark Modedapat diakses dengan membuka aplikasi Facebook. Pengguna dapat memilih tiga garis di sudut kanan bawah, dan mencariSettings and Privacy.

Dark Modedi aplikasi Facebook belum tersedia secara universal. Facebook telah mengonfirmasi kepadaSocial Media Todaybahwa fitur tersebut hanya aktif untuk segelintir pengguna saat ini.

Baca juga:Apple Rilis iPad Tahun Ini dan iPad Mini Tahun Depan?

SaatUzone.idingin mencoba fitur ini, tidak adaDark Modedi aplikasi Facebook di iPhone 8 Plus. Facebook tidak mengungkapkan jadwal pasti tentang perilisan fitur Dark Mode untuk semua pengguna.