FOTO: Menilik Bodi Smartphone Rp2 Jutaan, Poco M5

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Poco M5 menjadi salah satusmartphoneterbaru Poco Indonesia yang akan rilis pada 8 November besok.Smartphoneini bakal diluncurkan bersamaan dengan Poco M5s, ponsel kelas menengah lainnya yang diboyong pabrikan asal China tersebut.

Saat resmi melenggang di Indonesia, Poco M5 menjadi salah satusmartphonepertama yang ditenagai prosesor MediaTek Helio G99. Untuk diketahui, prosesor ini adalah tipe menengah yang ditawarkan MediaTek untuk memenuhi kebutuhan ‘gamer kasual’.

Meski bukan diperuntukan buatgamer hardcore, namun prosesor ini menjamin pengalamangamingyang tetap maksimal kepada penggunanya.Chipsetini dibuat dengan arsitektur 6nm TSMC, dimanaclock-speedtertingginya mencapai 2,2 GHz pada 2-coreperformanceCortex-A76.

Baca juga:Harga Poco M5 dan M5s Rp2 Jutaan Doang, Speknya Gimana?

Di pasar global, Poco M5 dibekali dengan RAM 4 GB atau 6 GB LPDDR4X yang dipasangkan dengan memori penyimpanan 64 GB dan 128 GB berjenis UFS 2.2. Ada pula slot microSD untuk menambah penyimpanannya.

Smartphoneini menampilkan layar yang cukup luas di kelasnya. Jenisnya IPS LCD berukuran 6,58 inci dengan resolusi Full HD+, menarik buat ponsel kelas menengah.

Tak cukup, layarnya mendapatkan dukunganrefresh rate90Hz dantouch sampling rate240Hz, memberikanexperiencesentuhan yang lancar, terutama saat bermaingame.

Tepat di atas layar, adanotchatau poni yang menyimpan kamera selfie 5 MP, sementara di belakang ada tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan sepasang kamera 2 MP untukdepthdan makro.

Baca juga:Review: Performa Poco C40, Cukup Kuat dan Baterai Tahan Seharian

Poco M5 ditopang oleh baterai dengan kapasitas 5.000 mAh dan sudah mendukungfast charging18W.Smartphoneini juga sudah berjalan di sistem operasi MIUI 13 berbasis Android 12.

Berikut ini beberapa foto Poco M5 yang akan beredar resmi di Indonesia: