Game PC Gratis di Epic Games Minggu Ini, Cepetan Klaim!

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Sudah rutin buat Epic Games Store membagikangamePC gratis buat paragamerdi seluruh dunia. Di Minggu ini, Epic Games memberikangameperang berjudul Warpips yang bisa diklaim secara gratis oleh paragamerdalam waktu terbatas.

Warpips adalahgame india action strategyyang cuma tersedia sampai 23 Februari 2023 saja.Gamerbakal disuguhkan grafis kartun, namungameplay-nya bisa dibilang mirip dengangameperang lain Command and Conquer. 

Tak mudah untuk bermaingameini, terutama bagi kalian yang belum terbiasa dengan konsepgamestrategi. Warpips mengharuskan kalian untuk menyusun strategi yang tepat untuk menyerang musuh dengan pasukan yang sudah dipersiapkan sejakgamedimulai.

Baca juga:Tak Cuma Koneksi Ngebut, IndiHome Suguhkan Paket Gamer!

Gamerdapat melancarkan serangan dari berbagai arah, baik daratan, lautan, sampai udara, terhadap musuh. Hati-hati saat memilih lawan, bisa saja kalian yang menjadi bulan-bulanan musuh hingga berhasil merebutbasekalian dengan mudah.

Bukan cuma Warpips saja, Epic Games Store juga bakal menyediakangamePC lainnya secara gratis, yakni Duskers.Gameini akan tersedia pada 23 Februari sampai 2 Maret 2023.

Duskers adalahgamedengangenresci-fiyang mengharuskan pemainnya untuk bertahan di dalam pesawat yang terdampar di luar angkasa. Kalian harus menemukan cara untuk bertahan hidup, termasuk menyatukan berbagai sumber daya yang ada.

Oiya, kalian juga perlu menyalakanheadsetdan harus dengan seksama mendengarkan apa saja yang terjadi di dalamgame. Sebab, bisa saja sensor gerak yang ada mendeteksi sesuatu (alien) yang siap mengintai kalian.

Baca juga:Waspada Situs Download Gratis Hogwarts Legacy untuk PC, Sarangnya Malware!

Buat penggemargamesci-fi, Duskers adalah permainan yang tepat. Bahkan, di situsOpen Critic, para kritikus memberikan nilai 84 dari 100 poin. Memang baik Warpips dan Duskers bukanlahgameAAA seperti yang kalian harapkan, tapi setidaknya Epic Games Store memberikan kesempatan bagigame indieuntuk lebih dikenal oleh paragamerdi seluruh dunia.

Tentunya, besar harapan buat kita sebagaigameruntuk mendapatkangameAAA secara gratis dari Epic Games Store. Kita tunggu saja, ya!