Gerebek Erafone & More di PIK 2: Cari Gadget Sampai Mesin Cuci, Ada!

pada 5 bulan lalu - by

Uzone.id -ErajayaDigital baru saja membuka gerai Erafone & More ke-11 mereka jelang tutup tahun 2023. Toko tersebut terletak diretail spaceErajaya Digital Complex (EDC), Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten.

Gerai ini merupakan Erafone & More ke-11 yang dibuka oleh Erajaya Digital, dan menjadi toko ke-10 yang diresmikan sepanjang tahun 2023.

"Ini adalah Erafone & More ke-11, dan menjadi yang ke-10 yang dibuka di tahun ini," jelas Head of Visibility & Brand Communication Erajaya Digital, Stephen Warouw, usai acara pembukaan gerai Erafone & More di EDC.

 

 

TimUzone.iddiundang oleh Erajaya Digital untuk berkunjung ke gerai terbaru mereka seluas 830 m2 itu. Masuk ke dalam toko, kami langsung disambut dengan rangkaian produksmartphonedari berbagaibrand, adaSamsung, Apple, Xiaomi, Oppo, Vivo, Asus, sampai Nokia.

Produk yang dipajang merupakan seri terbaru. Kalian bisa menemukaniPhone 15 Series, Samsung Galaxy Z Fold3 maupun Galaxy Z Flip3, ponsel terbaruOppo Find N3dan Find N3 Flip juga dapat kalian beli di Erafone & More ini.

Pengunjung bisahands-onatau mencoba langsungsmartphoneincaran mereka sebelum membelinya. 

Produk tablet pun tersedia. Ragam aksesoris,smartwatch,drone, produk audio seperti speaker hingga TWS pun dipajang di Erafone & More. Lantas, apa bedanya dengan toko Erafone biasanya?

 

 

Stephen mengungkapkan, Erafone & More tak hanya menjual gadget dan aksesorisnya saja, tapi lebih banyak lagi. Ada produkhome appliances, seperti mesin cuci, kulkas, dispenser, sampai AC. 

Ragam produksmart homejuga ditawarkan, mulai dariair purifier,smart door,smart lamp, CCTV, dan lainnya.

 

 

“Produknya lebih banyak, kita punyahome appliances. Erajaya & More adalah evolusi dari Erafone Megastore yang menyediakan banyak variasi produk ke konsumen,” terang Stephen.

Yang menarik, ciri khas toko Erafone, yakni sesiunboxingsetelah pembelian produksmartphone, tablet, maupun printilan lain, turut dihadirkan. Area khususunboxingini berada di tengah-tengah toko.

So, siapa yang udah datang kesini nih, Uzoners?