icon-category Gadget

Ragam Smart Home Terbaru Ezviz, dari CCTV hingga Robot Vacuum

Uzone.id - Ezviz meluncurkan rangkaian perangkat smart home baru di Indonesia, mulai dari CCTV, smart lock, hingga smart vacuum cleaner. Semuanya dapat dikontrol dan dipantau sepanjang hari melalui genggaman.

“Ezviz terus berinovasi dan memperkuat lini produknya untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan berkomitmen menciptakan produk yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pada rumah,” jelas Country Manager Ezviz Indonesia, George Wu.

Disampaikan Oktavia Mega Wati selaku Marketing Manager Ezviz Indonesia, seluruh perangkat smart home Ezviz dapat terhubung ke smartphone Android maupun iPhone melalui aplikasi bawaan yang bisa diunduh gratis di Play Store atau App Store.

Bukan cuma sekadar memantau, pengguna dapat mengendalikan perangkat pintar dari jarak jauh, seperti mengaktifkan artificial intelligence (AI) untuk mendeteksi gerakan manusia maupun hewan, zoom tracking, dan sebagainya.

“Selain itu, pengaturan perangkat Ezviz dapat dikontrol dengan perintah suara, Google Assistant dan Amazon Alexa,” terang Oktavia lebih lanjut.

CCTV

alt-img

CCTV Ezviz memberikan hasil kualitas gambar yang berkualitas di segala kondisi pencahayaan, baik siang ataupun malam. Ada ragam pilihan kamera pintar yang dihadirkan Ezviz di Indonesia dengan resolusi rerata minimal Full HD.

Ezviz CB1 misalnya, kamera ini mampu menangkap gambar di resolusi Full HD. Produk lainnya, ada Ezviz EB8 4G yang dapat mengabadikan berbagai sudut di rumah di resolusi 2K.

Pilihan kamera lainnya yang menyuguhkan kemampuan perekaman lebih baik, seperti Ezviz H3c 4MP dengan tangkapan kamera 2K+ dan resolusi 3K pada EZVIZ H6.

Smart Lock

alt-img

Tak kalah menarik, untuk memberikan keamanan lebih pada hunian, Ezviz turut menghadirkan Smart Lock L2S dengan empat metode buka kunci, yakni sidik jari, kartu proximity, password, dan kunci manual.

Oktavia menyebut, smart lock atau kunci pintar ini dapat terintegrasi dengan kamera pintar Ezviz, seperti Ezviz H8c. Ditambah, pengguna juga dapat memanfaatkan A3 Home Gateway sebagai central hub berbagai perangkat serta sensor yang bisa Anda pasang untuk memantau kondisi temperatur, kebocoran air, asap, dan lainnya.

“Anda dapat melihat siapa yang datang berkunjung ke rumah melalui CCTV EZVIZ H8c dan memberikan akses masuk sementara kepada tamu tersebut melalui Smart Lock L2S,” jelas Oktavia.

Smart vacuum cleaner

alt-img

Selain integrasi antar perangkat, Ezviz juga menghadirkan perangkat smart cleaning melalui lini produk RH2, RS2, dan RE5 Plus. Smart vacuum cleaner ini dapat membantu pengguna membersihkan segala macam kotoran dan debu di rumah.

Bukan cuma bisa menyapu otomatis saja, smart vacuum cleaner dari Ezviz juga bisa mengepel bahkan membersihkan karpet dengan baik.

Salah satu perangkat dengan fitur yang cukup lengkap adalah Ezviz RS2, dimana robot vacuum ini punya sistem pemindaian otomatis yang membuatnya terhindar dari benturan, dan dapat mengenali manusia maupun hewan peliharaan.

Hadirkan bundling smart home

alt-img

Di bulan ini, Ezviz turut meluncurkan promo bundling smart home dengan 3 pilihan paket, yakni Eazy Package, Lebih Eazy Package, dan Super Eazy Package. Eazy Package terdiri dari Ezviz H1c, C6N 2MP, C3WN, dan memori 32 GB, dengan harga Rp1.299.000.

Lebih Eazy Package dijual dengan harga Rp3.599.000 akan mendapatkan Ezviz H6, C6N 2MP, H8C 2MP, DB2C, B1 Alarm Sensor Kit, dan memori 64 GB. 

Sedangkan Super Eazy Package harganya Rp5.999.000 akan mendapatkan Ezviz H6, C6N 4MP, H8c 4MP, CB3 + Solar Panel, B1 Alarm Sensor Kit, DB2 Pro, dan memori 64 GB. Semua bundling ini dapat dibeli melalui official store Ezviz di Tokopedia hingga akhir Oktober 2023.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini