GoPlay Gelar Creator’s Playdate, Ngumpulnya Kreator Seluruh Indonesia

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id– Platform live streaming GoPlay mempersembahkan festival musik bagi para kreator musik bertajuk GoPlay Creator’s Playdate pada 4 Februari 2023 mendatang di Senayan Park (SPARK), Jakarta.

Acara ini akan mengobati kerindungan para fans dancontent creatoridola mereka. Apalagi GoPlay Creator’s Playdate ini merupakan ajang pertama berkumpulnya kreator GoPlay di seluruh Indonesia.

Dari keterangan resminya, acara ini merupakan komitmen GoPlay dalam rangka mewujudkan visinya memberikan panggung bagi kreator anak bangsa dan membantu memfasilitasi para kreator dalam berekspresi dan mendapatkan penghasilan lebih dari karya mereka.

Tak hanya jumpa penggemar, festival musik ini juga diselenggarakan untuk mempromosikan kreator berkualitas di Indonesia. 

Baca juga:GoFood Berjaya di Indonesia dan Vietnam, Transaksi Naik 2 Kali Lipat

Acara ini terbuka bagi para konten kreator, komunitas, pegiat hiburan, kalangan Gen Z dan Milenial yang ingin menjadi menjadi kreator di platform GoPlay.

GoPLay Creator’s Playdate akan menghadirkan acara pra-event seperti GoPlay Creators Hunt dan GoPlay Awards, lalu lanjut ke acara puncak seharian penuh di tanggal 4 Februari 2023.

Acara puncak GoPlay Creator’s Playdate ini bakal dihadiri oleh artis hingga musisi ternama, salah satunya ada Pradikta Wicaksono atau Dikta dan JKT48.

JKT48 memiliki 3 acara live di platform GoPlay, mulai dari Bucin, Mabar, dan Gemesh. Tak cukup sampai disana, Jessica Bunga atau Jebung juga ikut meramaikan panggung Creator’s Playdate.

Kreator lain yang juga dihadiri oleh  Satine Zaneta, SUN, Hiroaki Kato, Orutaku Club ft DJ Yochi dan Ghaida Farisya hingga GoPlay Music Creators All Star yang terdiri dari Josh Sitompul, Risye dan Raymond Matt.

Tak cukup sampai disana, festival ini juga menghadirkan booth seru yang membawa fitur aplikasi GoPlay ke format offline alias fisik.

Salah satunya ada Live Stream Box yang menyediakan fitur live stream di GoPlay agar pengunjung merasakan live stream di GoPlay, lalu ada juga Gaming Zone yang merepresentasikan GoPlay Games.

Baca juga: Jelang Imlek 2023, Barang-Barang Ini Laris Manis di E-Commerce

Untuk datang ke acara ini, penonton bisa membeli tiketnya yang dimulai dari harga Rp45.000 hingga Rp700.000 yang bisa dibeli melaluilink yang satu ini

Kalian pun bisa menggunakan kode ‘GOPLAYMAYBANK’ dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk mendapat potongan harga tiket dari Maybank sebesar 10 persen.

Biar perjalanan ke acara ini makin mudah, kalian bisa menggunakan layanan transportasi GoJek dan GoCar.

Kalau masih bingung, kalian bisa cek lebih lanjut soal informasi GoPlay Creator’s Playdate dan  acara-acara seru lainnya di websiteCreator’s Playdatedan akun Instagram @creatorsplaydate.