GoRide Nego Baru Ada di Pontianak dan Manado, Jakarta Gak Kebagian?

pada 5 bulan lalu - by

Uzone.id- Gojek sudah mulai menguji coba fitur GoRide Nego sebagai opsi lain bagi pengguna untuk melakukan tawar menawar harga yang disetujui oleh driver dan pengguna.

Diumumkan pada awal November kemarin, Goride Nego ini ternyata sudah mulai diterapkan secara terbatas ke beberapa pengguna di dua kota di Indonesia, yaitu Pontianak dan Manado.

“Sekarang fitur ini baru ada di Pontianak dan Manado. Dua kota ini dipilih karena kita melihat dariresearchdansurvei, dimana ada antusiasme dari customer untuk fitur ini,” kata Steven Halim, selaku Head of Transport and Logistics saat ditemui dalam acara Konferensi Pers Gosend Flat Ongkir, Senin, (20/11).

 

 

Berhubung masih proses uji coba, Steven enggan menyebut kota selanjutnya yang bisa menggunakan fitur ini. Namun, pihaknya mengungkap kalau saat ini Gojek masih fokus untuk melihat perkembangan dan memantau bagaimana reaksi para customer dan driver.

“Untuk kota lain, itu kami belum bisasharing,"kata Steven.

Ia menambahkan, "Jadi kita coba dulu, kami mau lihat dulu reaksi pasar bagaimana, karena kan tidak setiap pasar sesuai dengan service ini."

Sejauh ini, Gojek menyebut kalau respon dari driver dan customer yang saat ini mendapat fitur tersebut sangat baik.

 

 

“Ini kan fitur tambahan bukan fitur pengganti, dimana ini adalah sebuah opsi untuk customer dan driver juga. Fitur ini juga bukan pemaksaan untuk customer dan driver sehingga responnya sampai saat ini sangat baik,” ujar Steven.

Di masa percobaan ini pihak Gojek terus mengembangkan fitur dan memantau apa yang bisa ditingkatkan dari fitur Goride Nego ini. Sehingga nantinya, fitur tersebut mampu memberikan pengalaman yang memuaskan bagi kedua belah pihak.