Harga Murah Fitur Melimpah, Selaris Apa Mobil Listrik NETA V II?

pada 7 hari lalu - by

Uzone.id-Dengan harga yang terus semakin murah, sementara spesifikasi dan fitur bertambah, jadi daya tarik tersendiri bagiNETA V II. Ratusan unit pun sudah terjual.

Sebelum menghadirkanNETA V IIyang sudah lebih murah dan menggunakan baterai buatan lokal ini, NETA sudah punya NETA V yang masih impor secara CBU dari China.

 

 

Namun saat ini, semua unit NETA V CBU tersebut sudah habis terjual. Sementara untuk penerusnya yang sudah diproduksi di Bekasi itu, diklaim sudah dipesan sebanyak 300an unit.

Dian Ferdiansyah, Network & Sales Director PT NETA Auto Indonesia, mengatakan jika Neta V sudah ludes terjual. Lalu untuk Neta V-II sejauh ini sudah terpesan hingga 300 unit.

“Neta V ini ada 250 unit CBU dan semuanya sudah Soldout (habis terjual),” ujar Dian saat acara media test drive Neta V-II di Bandung.

"Jadi saat ini populasinya sudah lebih dari 300 unit (total Neta V dan Neta V-II), dan untuk Neta V-II itu sudah 100 unit yang dikirim ke konsumen," tambahnya.

Nantinya, Neta Auto Indonesia secara bertahap akan mengirimkan kepada konsumen yang telah memesan dari total 300 pesanan.

 

 

Dian juga menambahkan bahwa pihaknya akan membangun puluhan dealer lagi di Indonesia hingga akhir tahun 2024, dan akan menyasar kota-kota besar di tanah air. Saat ini sudah 10 diler, dan 6 di antaranya berada di Jabodetabek.

"Tahun ini target bangun 40 dealer dan akan menyasar ke beberapa kota besar lagi, seperti Medan, Pekanbaru, Sukabumi, Surabaya," tutupnya.