Honor of Kings Bagi-bagi Skin Epic Lian Po, Gampang Cara Dapetinnya

pada 12 hari lalu - by

Uzone.id -Honor of Kingsbagi-bagi skin epic Ascension: Luchador Lian Po secara gratis buat para gamer. Untuk dapetinnya tanpa perlu top-upDiaomond gampang banget, tinggal ikutin event baru Honor of Kings bertajuk ‘Clash in the Ring’. 

Luchador Lian Po merupakan hero yang dikenal sebagai pegulat legendaris yang selalu mengenakan topeng pink sebagai ciri khasnya. Ia diceritakan sebagai karakter yang sedang berjuang mencari obat untuk putrinya, dan selalu bangkit kembali meski sudah dijatuhkan berkali-kali oleh lawannya.

Nah, untuk mendapatkan skin Ascension: Luchador Lian Po secara gratis, pemain harus mengikuti event Clash in the Ring yang berada di halaman lobi. Di event ini, kalian akan diminta bermain menggunakan salah satu karakter, yakni Mayene, Lam, atau Lian Po.

 

 

Total, Honor of Kings menyediakan 8 babak pertarungan yang harus dilewati untuk mendapatkan skin epic ini secara cuma-cuma. Dan setiap babaknya, memiliki level kesulitan serta hadiah yang berbeda.

Untuk menaikkan level,health point(HP),attack, serta skill karakter yang dipilih, kalian bisa menggunakan Misi Latihan. Yang harus kalian ingat, event Clash in the Ring hanya berlangsung hingga 31 Agustus 2024 mendatang.

“Jadi tunggu apalagi, segera mainkan HoK kamu sekarang, dan ajak teman-teman kamu bergabung ke dalam event eksklusif ini untuk mendapatkan skin Luchador Lian Pro secara gratis,” tulispublisherHonor of Kings di Indonesia, Leven Infinite dalam keterangan resminya.

 

 

Kelewat misinya? Skin Ascension: Luchador Lian Pro tetap tersedia di toko Honor of Kings untuk kalian beli dengan beberapa ratus Diamond mulai 29 Agustus nanti.