Inikah Daftar Ponsel Flagship Samsung yang Rilis Tahun Depan?

pada 4 tahun lalu - by

Samsung Galaxy Note 20 Ultra. (Foto: Uzone.id)

Uzone.id- Belum lama ini, Samsung telah meluncurkan Galaxy S20 (Fan Edition) FE sebagaismartphoneversi harga terjangkau dari Galaxy S20. Ke depan, Samsung dikabarkan kembali menghadirkansmartphonemodel FE untuk seri Galaxy Fold.

Seperti dikutipUzone.iddari Gizmo China, kabar tersebut merujuk pada daftar smartphoneflagshipSamsung yang diunggah di Twitter oleh Max Weinbach (@MaxWinebach). Ada tujuh perangkat yang diungkap dalam cuitan tersebut, beberapa di antaranya sesuai dengan prediksi yang beredar belakangan ini.

Baca juga:Galaxy S21 Ultra Bakal Dibekali S Pen?

Berdasarkan cuitan Max, daftar ponselflagshipyang rilis di 2021, yaitu Galaxy S21 FE (penerus Galaxy S20 FE), jajaran Galaxy S21, Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Flip 3, dan Galaxy Z Fold FE.

Dari daftar tersebut, Galaxy Z Fold FE cukup menarik perhatian. Hal ini berarti ponsel lipat dari Samsung bakal memiliki varian yang harganya lebih terjangkau.

Dalam balasan cuitan tersebut, Max juga menyebutkan bahwa tiga perangkat akan didukung S Pen. Berdasarkan rumor yang beredar belakangan ini, Galaxy S21 Ultra disebut-sebut akan hadir dengan S Pen.

Baca juga:Review Samsung Galaxy S20 FE: Flagship kok Bisa Murah?

Ada pula laporan yang menyatakan bahwa Galaxy Z Fold 3 mungkin memiliki dukungan untuk S Pen. Smartphone ketiga yang didukung S Pen kemungkinan besar adalah Galaxy Z Fold FE.

Lantas, bagaimana dengan Galaxy Note? Sayang, cuitan tersebut tidak menyebutkan Galaxy Note. Pada Agustus 2020, Samsung memang dilaporkan akan menghentikan seri Galaxy Note tahun depan. Namun, kita masih harus menunggu kepastian dari Samsung terkait ponsel flagship mereka yang bakal meluncur di 2021.