home ×
Gadget

Galaxy S21 Ultra Bakal Dibekali S Pen?

13 November 2020 By
Galaxy S21 Ultra Bakal Dibekali S Pen?
Share
Share
Share
Share

(Ilustrasi/dok. Uzone.id)

Uzone.id -- Muncul lagi bocoran terbaru untuk model Galaxy S21 dari Samsung yang akan meluncur pada awal tahun 2021. Tak tanggung-tanggung, Galaxy S21 Ultra disebut akan memiliki S Pen.

Perangkat stylus pintar khas Samsung, S Pen, identik dengan lini produk Galaxy Note. Sampai-sampai rasanya tak afdol bagi seri Galaxy Note jika tidak ada S Pen. Namun, rumor terbaru tentang Galaxy S21 Ultra ini justru disebut akan didukung kehadiran S Pen.

Pembocor ulung Ice Universe mencuitkan bahwa dia “bisa mengkonfirmasi 100 persen bahwa Galaxy S21 Ultra mendukung S Pen”.

Respons netizen beragam, ada yang mengaku senang karena mendambakan S Pen untuk seri Galaxy S, sampai mempertanyakan nasib lini Galaxy Note -- apakah dugaan akan melebur dengan Galaxy S akan menjadi kenyataan?

Baca juga: Review Galaxy S20 FE: Flagship kok Bisa Murah?

Meski begitu, mengutip berbagai sumber, jangan dulu berharap berlebihan terhadap rumor satu ini, apalagi membayangkan tampilan atau wujud Galaxy S21 Ultra yang jadinya menjelma seperti Galaxy Note versi lebih ramping dan lebih anak muda dengan ruang khusus penyimpanan S Pen di bagian bawah bodi.

Situs SamMobile mewartakan, bisa jadi Galaxy S21 Ultra hadir seperti halnya Galaxy S pada umumnya, hanya saja layarnya nanti sudah mendukung teknologi digitizer yang bisa dioperasikan oleh S Pen.

Galaxy S21 Ultra disebut-sebut akan mengusung refresh rate 120Hz dan resolusi 1440p, kualitas yang dianggap wajar apabila Samsung membekalinya dengan layar digitizer agar bisa kompatibel dengan S Pen.

Baca juga: Rumor Tanggal Peluncuran Trio Galaxy S21, Tak Lagi Februari?

Sekadar diketahui, belum lama ini pemerhati teknologi Jon Prosser membocorkan soal prediksi kapan flagship anyar Samsung ini akan diumumkan.

Dia meyakini, bahwa trio Samsung Galaxy S21, S21+, dan S21 Ultra akan diumumkan pada 14 Januari 2021. Sementara untuk acara peluncurannya digelar pada 29 Januari 2021.

VIDEO: Samsung Galaxy M51 Review, Plus Minus Seminggu Dipakai

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rani Astiyani 15 November 2020 | 02:03:13

wih canggih sekali hp jam sekarang keren

Edo Pratama 13 November 2020 | 16:31:21

wih ini canggih beneran lah serius

Edo Pratama 13 November 2020 | 15:49:14

wih canggih sekali hp jaman sekarang

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article