Kabar Gembira, AdaMiniso Fans Festivaldi Jakarta

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id- Buat para penggemar Miniso, ada kabar gembiranih. Merek fesyen dan perlengkapan rumah asal China ini hendak membagikan kebahagiaan kepada penggemar setia melaluiMiniso Fans Festival.

Miniso Fans Festivalberlangsung selama enam hari, 11-16 September 2018 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

Acara akan dibuka dan dimeriahkan dengan atraksi instrumen perkusi tradisional Jepang, yaitu Taiko. Lalu ada beragam kegiatan menarik dan seru, yaitu Miniso Kids Day Out, Shopping Marathon Challenge & Fun Gamesyang berlangsung setiap hari selama pameran.

Baca:Ini Masalah Kulit yang Sering Terjadi pada Bayi

Sementara itu,Meet & Greet with Pink PantherdanMiniso Fans Challengedilaksanakan pada Sabtu (15/9) dan Minggu (16/9). SedangkanHome Appliance Demodiadakan pada Rabu (12/9) dan Jumat (14/9).

Untuk beberapa kegiatan lainnya yang hanya diadakan satu kali selama festival berlangsung, yaituMiniso Beauty Talkshowpada Kamis (13/9), danFashion Showpada Sabtu (15/9).

Vania Damayanti, Brand Manager Miniso Indonesia mengatakan, “Miniso Fans Festivalini diselenggarakan sebagai ungkapan kedekatan dan terima kasih kami kepada para penggemar setia Miniso di Indonesia.”

Baca:5 Cara Mengendalikan Hasrat Makan Camilan Berlemak

Sementara itu, salah satu produk yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Miniso di Indonesia adalahMiniso Beauty Collection. Menariknya, koleksi ini akan dihadirkan dalamMiniso Fans Festival.

Produk unggulanMiniso Beauty Collection, antara lainMini Poni Cosmetic Series,BB cream, Miniso Aloe Moist Hydrating CC, Facial Mask, Miniso Glow Protection Creamdan berbagai produk kecantikan.

“MelaluiMiniso Fans Challengekami mengajak seluruh penggemar setia Miniso untuk merasakan langsung keseruan bersama produk-produk favoritnya, ada pula beragam hadiah menarik yang kami berikan untuk penggemar Miniso di Indonesia,” tutup Vania.