Lexus Luncurkan LS 500h F Sport, Hybrid Tapi Kencang

pada 2 tahun lalu - by

Uzone.id-Lexus Indonesia resmi meluncurkan keluarga baru dari F Sport berjenis hybrid melalui sosok LS 500h F Sport.

Lexus Hybrid F Sport dikemas dengan tampilan luar dan dalam untuk mendukung pengalaman berkendara parasports car enthusiastyang menginginkan fungsionalitas sebuah kendaraan dengan penampilan yang lebih maskulin.

Varian ini diperkuat denganHybrid Electric Powertrainsebagai inovasi teknologi Lexus yang ramah lingkungan.

BACA JUGA: Ucapkan Selamat Tinggal pada Yamaha Mio S

Melalui mesin generasi ke-4 dariLexus Hybrid Electric Driveyang mengkombinasikanHybrid TransaxledanElectric Motormenjadikan varian ini sanggup menghasilkan performa berkendara yang maksimal.

Varian Hybrid F Sport tahun ini diperkenalkan ke pasar Indonesia melalui Lexus NX350h F Sport, kemudian diikuti dengan kehadiran UX 250h F Sport bagi penikmat SUV Lexus di segmencompactdansub-compact.

Tidak berhenti sampai disana, guna memenuhi kebutuhan pecintaluxurysedan, LS 500h F Sport dipersembahkan untuk melengkapi jajaran model Lexus Sedan di Indonesia. 

Melalui varian F Sport pada LS, nuansasportydapat terlihat dari tampilanexterioryang telah dilengkapi dengan desainspindle grillekhas Lexus F Sport dan 20-inch F Sport velg yang eksklusif.

Pada bagian interior, pesona F Sport dapat dirasakan melalui bagian kabin, dengan desain tempat duduk khas F Sport yang telah dilengkapi dengan aksenperforated leatherpada bagian kemudi danshift knob.

Sentuhan maskulin juga terlihat pada bagianspeedometeryang terinspirasi dari desainanimated digital gaugepada mobil LFA.

BACA JUGA: Meluncur Kamis Ini, Konsumsi BBM Wuling Almaz Hybrid 21,7 km per Liter

Selain itu, aspekcraftsmanship designjuga terlihat melalui trim aluminium Naguri pada bagian dalam pintu kendaraan yang dirancang secara khusus dengan teknik pemotongan tradisional Jepang.

Dari segi performanya, LS 500h F Sport dilengkapi dengan mesinTwin Turbo V6 3.5L Multi Stage Hybrid Electric Systemdengan transimisi 10 percepatan dan dapat menghasilkan 354horsepowerdengan efisiensi bahan bakar maksimum.

Varian ini juga telah menggunakan platform GA–L, yang dilengkapi denganVariable Gear Ratio Steering (VGRS)untuk menunjang dinamika berkendara.

“Kali ini LS 500h F Sport kami hadirkan bagi para pecinta Sedan Lexus yang mencari mobil sedan dengan teknologiHybrid Electricnamun memiliki penampilan maskulin tapi tetap elegan,” tutup Bansar Maduma, GM Lexus Indonesia, dalam siaran pers yang diterimaUzone.id

VIDEO Test Drive Chery Tiggo 8 Pro, SUV China Termewah: