Mau Dirilis, Simak 4 Fitur Unggulan Huawei FreeBuds Pro 3

pada 2 bulan lalu - by

Uzone.id– Huawei akan segera memperkenalkan TWS flagship mereka, Huawei FreeBuds Pro 3 di Indonesia dalam waktu dekat. 

Yup, TWS premium dengan perpaduan fitur suara dan desain classy ini akan hadir pada 1 Maret 2024 nanti. Menurut bocoran dari Huawei, TWS ini sudah dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) terbaik di kelasnya dan Dual-Speaker Premium Sound.

“Untuk produk audio, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk berkualitas mulai dari seri entry-level hingga seri flagship, salah satunya adalah produk yang akan kami luncurkan, HUAWEI FreeBuds Pro 3,” kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, dikutip Sabtu, (24/02).

Huiler menambahkan kalau TWS flagship terbaru ini dapat menjadi pilihan bagi para audiophile yang mendambakan kualitas audio lebih hidup.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 diklaim nyaman untuk digunakan di berbagai kesempatan karena bobotnya yang sangat ringan yaitu 5.8 gram saja serta dibekali eartip dalam ukuran S, M, dan L yang seluruhnya merepresentasikan inklusivitas bagi pengguna.

 

 

TWS ini memiliki baterai yang tahan lama hingga 31 jam ketika dipasangkan dengan casing pengisian daya sehingga pengguna bisa awet menggunakan TWS ini berhari-hari.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 hadir dengan dua pilihan warna yaitu hijau dan silver frost dan akan mulai bisa didapatkan di Indonesia mulai 1 Maret 2024 mendatang. Untuk mengetahui lebih jauh soal TWS ini, berikut beberapa fitur unggulan dari Huawei FreeBuds Pro 3.

Fitur Ultra-Hearing Dual Drivers

Fitur Ultra-Hearing Dual Drivers diklaim mampu menurunkan frekuensi rendah (low frequency) hingga 14Hz, dan frekuensi tinggi (high frequency) mencapai hingga 48kHz, sehingga bisa menghadirkan audio dengan bass yang memuaskan telinga pengguna.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga mampu menghasilkan treble audio yang jernih dan suara vokal serta musik latar memiliki lapisan yang jelas. Ada juga  fitur ANC 3.0 yang mampu meredam suara bising secara real time dan hadir dengan beberapa mode ANC yaitu Cozy, General, Ultra, dan yang terbaru adalah Dynamic Mode.

TWS ini telah dilengkapi dengan sertifikasi HWA dan Hi-Res Dual HD Audio, yang menjamin kualitas audio beresolusi tinggi untuk berbagai mode pendengaran dan menghadirkan fitur Triple Adaptive EQ yang bisa menyetel audio secara otomatis ke tingkat volume secara real-time sesuai struktur saluran telinga pengguna, dan status pemakaian.

Pure Voice 2.0 

Fitur yang satu ini bisa membantu pengguna ketika melakukan panggilan di mana pun tanpa adanya gangguan suara lain, dukungan dari Pure Voice 2.0 diklaim bisa meredam kebisingan secara real-time.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 diklaim bisa meredam suara kebisingan angin hingga 9 m/s atau meningkat sebesar 80 persen dari seri sebelumnya.

Dari sisi desain, posisi Bone Conduction VPU lebih dekat ke bagian dalam telinga sehingga dapat menangkap suara pengguna lebih tepat ketika melakukan panggilan untuk menangkap suara pengguna melalui getaran tulang selama berbicara dan lebih banyak sinyal suara.

 

 

Ada juga fitur Multi-channel DNN algorithm yang memproses suara bising dalam pita frekuensi tinggi dan menengah secara terpisah, sehingga memberikan peredam bising yang lebih akurat, detail yang lebih kaya, dan ucapan yang lebih jelas.  Selain itu, saat melakukan panggilan juga

Sudah memiliki sertifikasi IP54

HUAWEI FreeBuds Pro 3 memiliki ketahanan debu dan percikan air yang telah tersertifikasi IP54, sehingga tetap aman dari debu dan percikan air saat berolahraga atau beraktivitas di luar ruangan, meski di tengah kondisi cuaca ekstrem sekalipun.

Fitur Dual-device connection dan AI Life

HUAWEI FreeBuds Pro 3 mampu terkoneksi dengan semua Operating System (OS) dan dilengkapi Dual-device connection, yang membuatnya mampu terkoneksi secara simultan ke dua perangkat utama sekaligus secara seamless. 

Lebih luas, HUAWEI FreeBuds Pro 3 diklaim bisa terhubung hingga ke 10 perangkat berbeda secara langsung dari berbagai brand dengan sistem operasi Android, iOS, dan HarmonyOS.

 

 

Fitur Dual-Device Connection bisa digunakan untuk memilih dua perangkat yang ingin dijadikan sebagai perangkat utama, yang dapat diatur secara mudah dengan aplikasi AI Life.

Di aplikasi AI Life, pengguna bisa mengelola pengaturan earbud, menemukan TWS yang hilang, dan berbagi musik dengan mudah dengan pengguna HUAWEI FreeBuds lainnya.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 akan hadir secara eksklusif secara online di Huawei Official Store hanya di Tokopedia dan TikTok Shop. Untuk setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 3 selama tanggal 1-10 Maret 2024, pelanggan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp1.300.000 berupa HUAWEI Band 8 dan Layanan Lost Worry Free selama 6 bulan.