Memori Samsung Galaxy A04s Upgrade Jadi 128 GB, Harga Tetap Sejutaan

pada 9 bulan lalu - by

Uzone.id -Samsung menyegarkan kembali serientryGalaxy A04s di Indonesia. Kini, ponsel murah Samsung tersebut dibekali kapasitas memori penyimpanan yang lebih besar dan tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Samsung Galaxy A04s kini disematkan ruang penyimpanan sebesar 128 GB. Kalaupun belum puas, masih ada slot microSD yang memungkinkan pengguna menambah slot penyimpanan sampai 1 TB.

“Samsung Galaxy A04s kini menghadirkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Samsung memahami bahwa pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lapang dan tidak cepat habis untuk menyimpan file-file besar seperti foto dan video, juga aplikasi terkini,” jelas Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Selain memori penyimpanan yang lebih gede, spesifikasi lainnya masih sama dengan Samsung Galaxy A04s varian lain.Smartphoneini tampil dengan layar PLS LCD seluas 6,5 inci dengan resolusi HD+, serta mendukungrefresh rate90Hz.

 

 

Di sektor dapur pacu, Samsung Galaxy A04s ditenagai prosesor Exynos 850 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB. Agak terbatas memang, untungnya Samsung memberikan fitur RAM virtual untuk menambah kapasitasnya hingga 4 GB, sehingga total jadi 8 GB.

Ponsel ini ditopang oleh baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang didukungfast charging15W. Adapun untuk sistem operasinya, Samsung Galaxy A04s sudah berjalan di sistem operasi One UI 4.1 berbasis Android 12.

Di bagian kamera, Samsung Galaxy A04s 128 GB disematkan kamera utama dengan sensor 50 MP yang dipasangkan dengan dua kamera 2 MP dengan lensa makro dan depth. Sementara di depan, kamera selfienya 5 MP.

 

 

“Dengan triple kamera yang canggih, Galaxy A04s cocok untuk kamu paracontent creatorpemula, terutama generasi milenial dan Z, yang aktif di media sosial,” terang Ricky.

Fitur lainnya,smartphoneini masih menyertakan jack audio 3,5mm, memiliki NFC, sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power, dan port USB-C.

Harga dan ketersediaan

Samsung Galaxy A04s 128 GB kini sudah bisa didapatkan dalam pilihan warna menarik Black, Green, dan Copper pada harga Rp1.999.000. 

Konsumen bisa menikmati gratis Youtube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000. Jika konsumen ingin membelinya menggunakan program cicilan, mereka bisa memanfaatkan promo gratis 1 bulan atau diskon cicilan sebesar 5 persen dari Samsung Finance+ di toko-toko yang menyediakan layanan ini.