Mendadak Plane Spotting Bermodal Samsung Galaxy S24 Ultra

pada 3 bulan lalu - by

Uzone.id -Samsung Galaxy S24 Ultrapunya konfigurasi kamera superior. Berbekal kamera dengan pilihan lensa yang lengkap - termasuk kamera periskop, pengguna dapat mengambil peristiwa apapun dengan mudah, salah satunya momen pesawat saat akan mendarat ataulanding.

Momen pesawat saattake offatau lepas landas maupunlandingmemang kerap dijadikan obkel fotografi, istilahnyaplane spotting. Biasanya, fotograferstandbydi lokasi dekat bandara, kemudian mencari tempat tinggi untuk mendapatkan hasil gambar pesawat terbaik.

Sudah pasti peralatan yang dibawa parafotografertak main-main demi menghasilkan jepretan pesawat dengan detail terbaik. Namun, bermodalsmartphoneseperti Samsung Galaxy S24 Ultra juga sudah cukup mendukung kalian jadiplane spottingpemula.

 

 

Samsung Galaxy S24 Ultra mengusung konfigurasi kamera yang lebih baik dari sebelumnya. Kamera periskopnya kini lebihpowerfuldengan sensor 50 MP yang mampu melakukanoptical-zoomatau perbesaran secara optikal sampai 5 kali.

Ditambah denganoptical image stabilization(OIS) dan teknologi Adaptive Pixel Sensor, memungkinkan kualitasoptical-zoompada berbagai level zoom, dari 2x, 3x, 5x, hingga 10x. 

Kamera utamanya sudah 200 MP yang juga didukung OIS. Kemudian kameratelephoto10 MP dengan OIS danultrawide12 MP. Sementara di depan, ada kamera dengan sensor 12 MP.

Berbekal prosesorSnapdragon 8 Gen 3 for Galaxydenganimage signal processor(ISP) Qualcomm Spectra terbaru, dipadukan dengan sistem pencitraan pada One UI 6.1 yang kian dimaksimalkan denganartificial intelligence(AI), gambar yang ditangkap punya kualitas detail dan warna yang bagus.

TimUzone.iddiajak Samsung Indonesia untuk keliling sekitaran PIK 2 yang terletak sangat dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta. Kami pun memanfaatkannya untuk menjadiplane spottingdadakan bermodal Samsung Galaxy S24 Ultra. Berikut beberapa hasil fotonya:

Bagaimana, keren gak?