Menebak Harga Realme Smart TV di Indonesia, Tak Sampai Rp5 Juta?

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

(Foto: Realme.com)

Uzone.id- Realme akan meluncurkan televisi pintar (smart TV) di Indonesia pada 24 Agustus. Ini merupakan produk smart TV pertama dari Realme.

Di Indonesia, Realme TV bakal diluncurkan berbarengan dengan Realme X50 Pro. Dalam pernyataan resminya, Realme Smart TV dikabarkan hadir dengan platform media streaming populer, seperti Netflix dan YuTube. Realme Smart TV juga disebut-sebut hadir dengan bezel tipis.

Baca juga:Realme TV Dirumorkan Diproduksi oleh Changhong?

Realme Smart TV sebenarnya sudah rilis di India pada 25 Mei. Di sana, Realme Smart TV hadir dalam dua ukuran layar, yaitu 32 inci dan 43 inci. Sedangkan model 43 inci hadir dengan layar Full HD, sedangkan model 32 inci hadir layar HD.

Soal dapur pacu, Realme Smart TV di India didukung prosesor MediaTek. Realme TV akan menjalankan sistem operasi Android TV.

Baca juga:Realme X50 Pro 5G Juga Bakal Hadir di Indonesia, Rilis dalam Jumlah Terbatas

Lantas, berapa harga yang akan dibanderol untuk Realme Smart TV yang dijual di Indonesia? Di India, Realme Smart TV ukuran 32 inci dijual dengan harga sekitar $ 171 (sekitar Rp2,5 juta). Sedangkan Realme Smart TV ukuran 43 inci dijual dengan harga sekitar $ 293 (sekitar Rp4,3 juta).

Jadi, ada kemungkinan harga Realme Smart TV di Indonesia tidak sampai Rp5 juta. Namun, untuk mengetahui kepastiannya, kita masih harus menunggu pengumuman resmi saat peluncuran Realme Smart TV.