Mitsubishi Ajak Konsumen Jualan Mobil, Dapat Komisi Rp1,5 Juta

pada 20 hari lalu - by

Uzone.id-Mitsubishi punya cara yang unik nih untuk mengenjot penjualannya. Yakni mengajak semua pengguna mobil Mitsubishi untuk ikutan jualan mobil baru.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan program “Spreading The Xcitement of Adventure” sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen Mitsubishi.

 

 

Dilaksanakan pada periode 8 Agustus – 30 Desember 2024, merupakan referral program yang dilaksanakan dengan tujuan memberikan apresiasi sekaligus motivasi kepada konsumen Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Dengan karakter konsumen Indonesia yang ramah, kental dengan sifat kekeluargaan dan senang berbagi, Mitsubishi yakin konsumen yang merasa puas dan loyal terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors, akan merekomendasikan produk dan layanan Mitsubishi Motors.

Hal ini dibuktikan dengan data penjualan di tahun 2023 kemarin, di mana banyak konsumen yang berasal dari hasil rekomendasi konsumen yang ada.

"Atas rekomendasi dan promosi yang dilakukan oleh konsumen setia yang terkonversi menjadi penjualan kami ingin memberikan apresiasi yang menguntungkan secara mutual bagi konsumen,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resminya.

Silakan untuk mulai merekomendasikan dan mempromosikan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia kepada kerabat serta kolega Anda, dan dapatkan keuntungan berlipat ganda.

Berikut merupakan informasi detail terkait syarat dan ketentuan, cara berpartisipasi, dan hadiah yang berlaku pada program “Spreading The Xcitement of Adventure”.

 

 

Apresiasi/ Hadiah Program“Spreading The Xcitement of Adventure”:

  • Program reward untuk setiap transaksi bernilai hingga Rp 1.500.000
  • Proses validasi penerimaan reward akan dilakukan setelah penerima rekomendasi menerima kendaraan barunya dan telah melakukan aktivasi garansi di aplikasi Mitsubishi Motors ID (MMID)
  • Proses validasi maksimal selama 7 hari kerja setelah proses aktivasi garansi di MMID
  • Setelah lolos proses validasi awal, pemberi rekomendasi akan menerima notifikasi melalui aplikasi MMID dan akan dihubungi oleh Mitsubishi Motors Customer Care (0804-1300-300) untuk proses validasi dokumen data diri lanjutan Syarat dan Ketentuan Berpartisipasi “Spreading Xcitement of Adventure”
  • Warga Negara Indonesia, berusia minimal 17 tahun (dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk, atau identitas lain yang masih berlaku)
  • Pemberi rekomendasi merupakan pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang terdaftar pada aplikasi MMID
  • Penerima rekomendasi adalah keluarga/ kerabat/ kolega dari pemberi rekomendasi yang melakukan pembelian kendaraan Xforce, Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross di diler resmi Mitsubishi Motors khusus area Jabodetabek Banten
  • Penerima rekomendasi adalah konsumen perorangan, bukan konsumen Perusahaan
  • Jika terbukti ada pelanggaran dari syarat dan ketentuan, PT MMKSI berhak membatalkan pemberian reward dari program ini.