Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Outdoor Edition

pada 7 bulan lalu - by

Uzone.id-Image mobil adventure makin dipertegas oleh Mitsubishi ketika pabrikan Jepang tersebut meluncurkan Xpander Cross edisi khusus, yakni Outdoor Edition.

Peluncuran Xpander Cross Outdoor Edition yang dilakukan Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC) menekankan pada fungsi mobil untuk liburan outdoor keluarga.

 

 

Secara tampilan, ada sejumlah pembeda dari Xpander Cross edisi reguler. Versi Outdoor Edition ini hadir dengan warna ekslusif, serta sejumlah aksesoris resmi pabrikan yang sudah disematkan sebagai standarnya.

Xpander Cross Outdoor Edition hadir dengan warna khas bernama Green Bronze Metallic. Warna ini tidak tersedia di Xpander Cross lainnya karena hanya eksklusif untuk Outdoor Edition.

Sedangkan sejumlah aksesoris resmi pabrikan terdiri dari spoiler tailgate belakang (versi lebih panjang), tailgate garnish, pelindung bumper belakang, dan spatbor yang semakin menonjolkan sifat mobil yang lebih kokoh.

Yang lebih menarik, Xpander Cross Outdoor Edision mendapat item outdoor dari Ogawa. Tersedia tenda terpal yang mudah dipasang, kursi kemah yang dapat dilipat, meja jaring, serta tas untuk membawa meja dan kursi untuk menyimpannya.

Meski begitu, untuk usungan mesinnya masih sama, sebuah mesin MIVEC berkapasitas 1.500cc yang menghasilkan tenaga 104,5 PS dan torsi 141 Nm. Mesin dipadukan dengan transmisi otomatis 4 percepatan yang menggerakkan roda depan.

 

 

Mobil ini juga mendapat sistem hiburan layar sentuh 7 inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay, cluster instrumen digital 8 inci, jok kulit, AC digital, lampu depan dan lampu belakang LED, serta tombol start.

Di Filipina, Mitsubishi Xpander Cross Outdoor Edition dijual dengan harga Rp372,8 juta, sebagaimana dikutip dariAutoindustriya.