icon-category Auto

Mitsubishi Pastikan Xpander Cross Tidak Inden di Awal Tahun Ini

  • 26 Jan 2023 WIB
Bagikan :
Foto: Uzone.id - Bagja

Uzone.id - Lama waktu tunggu untuk mendapatkan unit kendaraan, kadang bikin kesal konsumen yang pastinya gak sabara menanti mobil baru mereka. Ada sejumlah faktor yang membuat konsumen harus inden, salah satunya masalah produksi.

Namun Mitsubishi mengumumkan kalau low SUV terbarunya Xpander Cross tidak ada inden alias ready stock. Jadi, konsumen yang membeli akan langsung mendapatkan unitnya.

BACA JUGA: Sah! Mobil dan Motor Listrik Bebas Pajak di Indonesia

Mitsubishi Xpander Cross mulai dikirim ke konsumen per Oktober 2022 dan terus mulai dikirim ke konsumen seiring waktu. 

Mitsubishi sama sekali tidak ada masalah dalam produksi Mitsubishi Xpander Cross. Produksi masih terus berjalan normal seperti sebelumnya. 

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan kalau sejak GIIAS 2022 lalu Mitsubishi sudah mengumumkan kalau mobil tersebut akan mulai dikirimkan ke konsumen pada Oktober 2022.

Produksi secara massal juga dilakukan di Oktober 2022 dan sampai sekarang sudah mulai dikirimkan ke konsumen yang sudah memesan.

BACA JUGA: Jokowi 'Presiden Otomotif' Indonesia dan Ironi Kampanye Mobil Listriknya

“Sejak GIIAS 2022 pesanan sudah masuk 3.000 sekarang juga tambah terus dan akan kita kejar secepatnya. Untuk produksi sebenanrya enggak ada masalah,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Uzone.

Saat ini, lanjut Tetsuhiro, hampir semua diler sudah memiliki unit Xpander Cross sehingga statusnya ready stock, sehingga konsumen yang ingin melakukan pembelian tidak usah khawatir menunggu lama.

“Sekarang kita berusaha bikin secepat-cepatnya,” tutupnya.

VIDEO Test Drive Toyota Voxy

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini