Ngabuburit Modif Agya Pakai Paket Original GR Toyota

pada 1 bulan lalu - by

Uzone.id– Toyota melalui liniGazoo Racingmenyediakan paket modifikasiAll New Agya. Nah, buat para pemlik yang mau bergaya saat lebaran, bisa nih ngabuburit sambil modifikasi mobilnya.

GR Garage Operated byAuto2000dipersiapkan sebagai pusat kegiatan motorsport dan magnet bagi para pecinta motorsport dan racing car di Jakarta dan sekitarnya.

 

 

Performance workshop ini juga bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memodifikasi mobilnya untuk tampil lebihstand outdi jalan, dengan nuansa GAZOO Racing (GR) dan memiliki performa lebih baik.

GR Garage Auto2000 menyediakan paket peningkatan tampilan dan performa kendaraan yang diberi nama Special Revamp Package GR Parts yang terdiri atas 2 paket disertai diskon menarik.

Paket tersebut adalah Sporty Package dengan diskon sampai dengan 25 persen dan Racing Package dengan diskon sampai dengan 10 persen. Adapun perinciannya adalah sebagai berikut:

Sporty Package:

- Racing Wheel Set (without tires)

- GR Front Aero Package

- GR Rear Aero Package

- GR Side Skirt

- Front Fog Lamp Aero Cover

Harga Rp 22 jutaan diskon menjadi Rp 16 jutaan (khusus di GR Garage Auto2000)

Racing Package:

- Racing Wheel Set (without tires)

- GR Front Aero Package

- GR Rear Aero Package

- GR Side Skirt

- Front Fog Lamp Aero Cover

- Remapping ECU

Harga Rp 31 jutaan diskon menjadi Rp 28 jutaan (khusus di GR Garage Auto2000)

 

 

GR Garage berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), tepatnya di Ruko Soho Ebony Paradise Blok B No. 10-11 Ebony 2 (Riverwalk - Pantai Kita) PIK 2, Kapuk Muara, Jakarta Utara.

“GR Garage Auto2000 memberikan promo untuk meningkatkan tampilan dan performanya supaya semakin stand out di jalan,” urai Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000.