Oppo Bakal Rilis Tablet dan Notebook Tahun Depan?

pada 4 tahun lalu - by

Ilustrasi. (Foto: Dok. Oppo)

Uzone.id- Produsensmartphoneasal China, Oppo semakin gencar memperluas portofolio produk mereka. Setelah masuk ke jajaran produkwearable, sepertismartwatchdan lainnya, Oppo kini berencana meluncurkantabletdannotebook.

Seperti dikutipUzone.iddari Gizmo China, Oppo bersiap merilis dua produk barunya, yaitutabletdanlaptop. Kedua perangkat ini diharapkan resmi hadir tahun depan. Namun, belum ada informasi pasti soal jadwalnya.

Baca juga:Inikah Bentuk Smartphone dengan 8 Kamera Utama?

Keputusan Oppo untuk memasuki pasartabletdinilai menarik, mengingat hanya ada segelintir prosuden yang telah meluncurkan tablet berbasis Android. Lenovo, misalnya, yang fokus padatabletharga terjangkau, seperti Lenovo.

Sementara itu, Samsung dan Huawei memiliki perangkat yang lebih premium. Xiaomi juga sebenarnya sempat memilikitablet, tapi belum ada pembaruan dari produk tersebut selama beberapa tahun terakhir.

Baca juga:Huawei Patenkan Ponsel Lipat yang Engselnya Mirip Motorola Razr

Saat ini, pasartabletdidominasi oleh jajaran iPad dari Apple dan perusahaan menghadirkan banyak pilihan di ceruk ini. Sedangkan untuknotebook, Oppo akan bersaing dengan Samsung, Huawei, dan Xiaomi yang juga telah memperluasportofolio mereka darismartphoneke laptop.

Lantas, berapa harga yang dibanderol oleh Oppo untuktabletdannotebookbarunya? Kita tunggu saja rumor atau informasi lebih lanjut soal peluncuran kedua produk ini tahun depan.

VIDEO: Samsung Galaxy M51 Review, Plus Minus Seminggu Dipakai